Wednesday, April 29, 2015

Stegen Ingin Segera Berjumpa Dengan Munchen

Penjaga gawang andalan dari Barcelona FC, Marc Andre ter Stegen, mengungkapkan bahwa dirinya pada saat ini sudah merasa tidak sabar lagi untuk bisa segera bertanding melawan salah satu klub besar asal Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Seperti yang kita ketahui bahwa Barcelona dan Bayern Munchen akan segera bertemu pada babak semi final Liga Champions tahun ini.

Yang berguna untuk dapat memperebutkan satu tempat di babak final Liga Champions yang di selenggarakan di Berlin. Di ketahui bahwa skuat asuhan dari pelatih Luis Enrique tampakanya sama sekali tidak merasa kesulitan apa pun untuk dapat menyingkirkan Paris Saint Germain di saat partai delapan besar lalu.

Sementara itu, untuk kubu Munchen sendiri mereka sempat mendapatkan suatu perlawanan yang amat ketat dari lawan mereka di babak delapan besar lalu, yakni FC Porto. Pada leg pertama mereka harus mengakui ketangguhan dari tim besar asal Portugal tersebut ini, dan akhirnya mereka sukses membalaskan dendam mereka pada leg kedua dengan agregrat akhir 7-4.

Mungkin sosok dari seorang Marc Andre ter Stegen sudah tidak asing lagi bagi kubu FC Holywood, karena sebelumnya ia sudah sangat sering sekali berhadapan dengan wajah dari kiper Barcelona tersebut, di saat dirinya masih bermain untuk Borussia Monchengladbach.

Di mana ia merasa sangat yakin sekali bahwa pertandingan melawan klub yang berbasis di Allianz Arena tersebut ini akan sangat menarik sekali baik saat bermain di kandang atau pun di laga tandang. “Nantinya pasti akan kita dapati pertandingan yang sangat luar biasa di antara dua klub ini.

Kami berdua merupakan sama-sama tim yang hebat. Ambisi kami sama untuk dapat bisa meraih partai puncak. Saya mengetahui betul akan Bayern yang di mana mereka memiliki banyak pemain dengan segudang kualitas dunianya. Saya sudah sangat tidak sabar untuk dapat segera bermain melawan mereka lagi, ini seperti Reuni. Akan terjadi suatu pertarungan yang sangat sengit dan hal ini akan dapat kita saksikan segera, saya berharap Barca akan dapat memenangkan duel besar ini.” Ungkap Marc Andre ter Stegen. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment