Tuesday, April 28, 2015

Agen Bola – Liverpool berencana menampung gelandan City

Agen Bola – Liverpool memang banyak terkait dengan daftar bursa transfer pemain di musim panas ini, tetapi kali ini sedikit berbeda. Liverpool memang menargetkan beberapa pemain untuk berlatih ke Anfeld United, tetapi banyak yang menolak penawaran yang sudah dipersiapkan oleh pihak manajemen Liverpool kepada para pemain incaran mereka. Tetapi untuk kali ini, Liverpool mendapatkan kabar gembira, dimana salah satu pemain rival mereka di Liga Primer Inggris, Manchester City akan segera bergabung bersama Liverpool.

Pemain yang dimaksud adalah James Milner yang selama ini bermain sebagai salah satu gelandang andalan The Citizen, Manchester City akan melepaskan pemain ini, tetapi belum ada penyebab yang pasti dalam pelepasan pemain asal Inggris tersebut. Milner adalah seorang pemain yang spesial, dimana posisinya sebagai gelandang tidak membuat dirinya berada di posisi yang tetap. Di saat melakukan tim melakukan serangan, Milner bisa membantu para pemain lini depan, sebaliknya di saat tim diserang oleh lawan, dia juga sangat berperan di lini pertahanan.

Pemain berusia 29 tahun itu sudah bergabung bersama Manchester city selam lima musim, dia juga sudah membantu City dalam meraih gelar – gelar selama karirnya. Milner juga memiliki kecepatan yang baik, jadi dia bisa membantu para rekannya saat menjalani laga. Dan musim panas ini, pemain berkebangsaan Inggris itu akan segera meninggalkan Etihad Stadium, untuk bergabung bersama Sterling serta para rekan – rekannya, Agen Bola.

Pemain asal Inggris itu sangat bekerja keras bagi City, terbukti di setiap laga yang dilakoni, dia selalu tampil cemerlang dan mendapatkan pujian dari pelatih serta pihak lainnya. Milner didatangkan dari Aston Villa dengan biaya sebesar 22 juta Euro. Biaya sebesar itu tidak menyesalkan pihak City, karena kinerja dari pemain ini sangat membantu tim.

Saat City dilatih oleh Roberto Mancini, Milner selalu mendapatkan waktu bermain di setiap laga yang dijalani oleh City. Milner merupakan salah satu pemain kepercayaan oleh Mancini sewaktu bermain di Manchester City. Setelah City mengganti manajer, Milner dapat merasakan waktu yang diberikan oleh Manuel Pellegrini kepada Milner tidak begitu memuaskan. Hal tersebut menjadi salah satu alasan Milner untuk meninggalkan The Citizen, Agen Bola.

Di musim lalu, Milner hanya tampil sebanyak 31 laga, kemudian dia menjalani 19 laga sebagai pemain pengganti. Sedangkan di musim ini, dia hanya memiliki 28 peluang untuk bermain, dan 14 laga diantaranya berperan sebagai pemain pengganti. Milner merasa sedikit kecewa dengan keputusan yang dilakukan oleh pelatih.

Rumor bahwa kepergian pemain asal Inggris itu beredar sejak Januari 2015, dimana City sudah dikabarkan melakukan pembicaraan terhadap pihak – pihak yang bersedia untuk mendatangkan pemain gelandang mereka. Milner juga termasuk seorang pemain sepakbola yang tidak muda lagi, karena usianya saat ini sudah hampir memasuki 30 tahun. Ia dikabarkan akan menyebrang ke Anfield United dengan status bebas transfer, Agen Bola.

TM (28/4/2015)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment