Thursday, April 30, 2015

Agen Bola – Real Madrid akan terus menyusul posisi Barcelona

Agen Bola – Real Madrid baru saja memenangkan laga kontra Almeria, kemenangan tersebut juga membuat Real Madrid semakin dekat dengan posisi dari Barcelona yang saat ini menempati puncak klasemen La Liga. Barcelona hanya unggul 2 poin dari rival abadi mereka, kedua tim silap sedikit saja maka mereka peluang untuk semakin dekat ke trofi akan kelihatan.

Los Blancos sangat berharap apabila Barcelona bisa terjatuh dari posisinya saat ini, karena mereka sangat ingin meraih gelar La Liga. Tim asuhan Ancelotti sudah berusaha semampu mereka di beberapa laga yang akan mereka hadapi di musim ini. Perjalanan merek dalam meraih titel La Liga sudah kian mendekat, sehingga jika Barcelona masih meriah kemenangan di setiap laga yang mereka jalani, maka Madrid otomatis akan kehilangan peluang itu.

Cristian Ronaldo dan rekannya baru saja mengalahkan Almeria dengan skor 3-0. Dua gol tersebut masing – masing dicetak oleh James Rodriguez dan Alvaro Arbeloa. Kemudian Real Madrid mendapatkan sebuah gol bunuh diri yang dihasilkan oleh salah satu pemain Almeria, Mauro Dos Santos. Skor 3-0 bertahan hingga berakhirnya pertandingan tersebut, Agen Bola.

Kemenangan tersebut lantas menghadiahkan 3 poin bagi Real Madrid yang kembali membuat Barcelona tidak bisa santai. Karena Barcelona harus berjuang lebih keras untuk bisa finis di posisi pertama hingga mengangkat trofi. Persaingan antara kedua klub ini sangat ketat, sehingga membuat para pendukung dari masing – masing klub menjadi lebih tegang.

Tim asuhan Carlo Ancelotti masih memiliki peluang untuk mengejar posisi pertama, tergantung dari para pemain mereka dan juga rival mereka, Barcelona. Gelandang Barcelona, Andres Iniesta pernah mengatakan kalau dia berusaha untuk membawa Barcelona menyapu kemenangan di laga yang tersisa di musim ini, pernyataan tersebut sudah beredar di berbagai media, dan surat kabar, Agen Bola.

“Saat kami kalah dari Barcelona beberapa bulan lalu, kami sadar kalau kami akan sedikit kesulitan untuk bisa memimpin klasemen kembali. Saat itu kami masih memiliki 10 laga tersisa, dan tampaknya kami harus serius di laga yang tersisa itu. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik, sampai titik penghabisan, “ujar Ancelotti.

“Kami akan lebih berkonsentrasi, karena kami akan menjalani laga di babak semifinal Liga Champions, kemudian kami juga harus fokus untuk bisa mengejar posisi sebagai pemimpin klasemen La Liga. Jika kami bisa memenangkan dua trofi sekaligus di musim ini, kami akan sangat senang. Karena perjuangan kami di ajang kompetisi La Liga dan Liga Champions sangat berat, “sambungnya.

Real Madrid sudah menjalani total 6 laga sejak melawan Sevilla hingga menjalani dua leg di pertandingan babak perempat final Liga Champions yang berhasil mengalahkan Atletico Madrid. Real Madrid jarang menerima kekalahan di musim ini, mereka sepertinya menjadi calon kandidat kuat dalam perburuan trofi di musim ini, Agen Bola.

TM (30/4/2015)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment