Wednesday, April 29, 2015

Agen Bola – Barcelona membuat Getafe tak berdaya

Agen Bola – Barcelona kembali menunjukkan mental juara mereka, dimana laga yang dijalani kontra Getafe, mereka kembali mempermalukan lawan mereka itu. Barcelona sukses membobol gawang Getafe sebanyak 6 kali. Tidak butuh waktu yang lama untuk bisa membobol gawang Getafe. Terbukti di babak pertama saja, Barcelona sudah membuat para pemain Getafe patah semangat karena kebobolan lima gol.

Lionel Messi dan rekannya tidak pernah puas dengan kemenangan satu atau dua gol, jika mereka merasa bisa membobol gawang lawan lebih banyak, mereka akan melakukannya tanpa ampun. Barcelona menjadi salah satu tim sepakbola yang terbaik saat ini, para pemainnya juga terkenal sadis dalam permainan sepakbola. Mereka tidak segan – segan mengalahkan siapa saja yang menjadi lawan mereka dengan skor yang memalukan.

Pada saat babak pertama pertandingan antara Barcelona dan Getafe, pemain Barcelona sudah kelihatan menunjukkan permainan oper – operan khas mereka. Tim asuhan Luis Enriqu itu mencoba mencari kesempatan untuk bisa membobol gawang Getafe. Mereka selalu bermain seperti itu, sebelum mendapatkan celah untuk bisa menerobos masuk ke area kotak penalti lawan. Apabila para pemain depan Barca berhasil menyusut sampai ke area tersebut, maka akan sangat membahayakan bagi bek dan juga kiper lawan, Agen Bola.

Barca hanya butuh waktu tidak sampai dari 10 menit untuk mencetak gol pertama di laga melawan Getafe. Saat itu Barca mendapatkan hadiah penalti, yang kemudian berhasil dieksekusi dengan baik oleh Lionel Messi. Hadiah penalti tersebut didapatkan karena pemain Getafe menjatuhkan Luis Suarez di kotak terlarang, wasit tidak basa – basi dan langsung menunjuk titik putih.

Gol pertama yang diciptakan oleh Lionel Messi membuat semangat pemain Barca menggebu – gebu, terbukti setelah rekan dari pemain terbaik dunia itu kembali mencetak gol di menit ke-26. Berawal dari umpan yang diberikan oleh Messi kepada Suarez, Suarez berhasil melepaskan sebuah tendangan voli yang tidak bisa di tahan oleh kiper Getafe, Agen Bola.

Setelah berhasil Suarez berhasil membobol gawang Getafe, kini giliran Neymar yang mencetak gol ke-3. Neymar tampak sangat santai dalam mencetak gol tersebut, kemudian gelandang legenda Barcelona, Xavi Hernandez berhasil menambahkan gol untuk Barcelona. Tendangan yang dilakukan oleh Xavi dari luar kotak penalti berhasil menggenapkan gol Barca di menit ke-30.

Selang 10 menit kemudian, Suarez kembali menambahkan gol ke-2 nya dilaga tersebut. Skor kemudian diganti menjadi 5-0, Suarez menjadi pencetak gol terbanyak hingga berakhirnya babak pertama di laga tersebut. Skor 5-0 bertahan hingga wasit meniup peluit untuk waktu istirahat.

Memasuki babak kedua, para pemain Barcelona kembali membuat tekanan terharap para pemain Getafe. Bintang Barcelona, Lionel Messi menjadi pencetak gol terakhir di laga tersebut, sekaligus mencetak gol keduanya. Tendangan melengkung yang dilepaskannya itu berhasil membuat Getafe semakin terpuruk. Manajer Luis enrique kemudian mengganti beberapa pemainnya agar mendapatkan kesempatan bermain, Agen Bola.

TM (29/4/2015)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment