Tuesday, April 28, 2015

Sevilla yang menatap Liga Champion musim depan

Bandar Judi – Sevilla yang saat ini telah sampai di semifinal Piala UEFA dan menduduki peringkat ke 4 setelah mengalahkan Rayo Vallecano di Estadio R. Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla dalam lanjutan pekan ke 33 liga BBVA spanyol. Keinginan Sevilla untuk bermain di liga champion dapat terwujud jika mereka bisa melanjutkan tren positif dan terus meraih poin penuh hingga akhir musim.

Bermain di kandang Sevilla, Rayo Vallecano lebih banyak melakukan serangan dan menang dalam penguasaan bola. Namun rapatnya pertahanan Sevilla membuat Rayo tidak dapat lancar melakukan serangan, dan dari 17 kali percobaan tembakan, hanya 3 yang mengarah ke gawang. Berbanding terbalik dengan Sevilla yang melancarkan 13 kali percobaan tendangan ke gawang dan 8 diantaranya tepat sasaran.

Kedua gol Sevilla tercipta di babak pertama dan lahir dari Vicente Iborra pada menit ke 16 menerima umpan dari Diogo Figueiras dan Daniel Carrico di menit ke 43 setelah menerima umpan Dennis Suarez. Gol ini bertahan hingga turun minum. Di babak kedua tidak terjadi gol tambahan lagi, sehingga memastikan kemenangan Sevilla atas Rayo Vallecano 2 – 0.

Kemenangan ini membawa Sevilla menggeser posisi Valencia sementara. Karena Valencia akan menghadapi Granada keesokan hari. Namun Valencia dapat mengambil kembali posisinya jika meraih poin penuh di pertandingan nanti. Karena kursi panas posisi ke – 4 adalah langkaah terakhir untuk bisa bermain di pentas liga champion. Dan membuat Sevilla dan Valencia mati – matian merebutnya.

Agen Bola Terpercaya – Madrid melanjutkan terornya untuk Barcelona

Kemenangan Barcelona di laga derby melawan Espanyol, membuat darah pasukan Carlo Ancelotti mendidih. Dan mereka pun bertekad meraih poin penuh untuk menekan Barcelona.

Real Madrid yang bertandang ke markas Celta Vigo, “Estadio Municipal de Balaidos “bermain terbuka dan Celta Vigo juga menunjukkan permainan menyerang. Hasilnya pada menit ke 9 gawang Real Madrid bobol lebih dulu melalui aksi Nolito. Tidak terima begitu saja, Real Madrid meningkatkan penyerangan. Di menit ke 16 Toni Kroos berhasil menyamakan kedudukan. Melihat rekannya mencetak angka, Super Sub Chicarito aka “Javier Hernandez “pun on fire. Dan mencetak gol 8 menit kemudian menerima umpan dari James Rodriguez. Seakan tidak rela kalah, Santi Mina pemain muda Celta Vigo memaksakan Cassilas mengutip bola dari gawangnya untuk kedua kali. Dan sebelum turun minum, tepatnya menit ke 43 James Rodriguez mencetak gol melalui umapn matang Cristiano Ronaldo. Skor 2 – 3 bertahan hingga turun minum.

Real Madrid tidak menurunkan tekanan di babak kedua, dan di menit ke 69 Chicarito membuat gol keduanya menerima umpan dari Sergio Ramos. Ini menjadi gol satu- satunya di babak kedua dan menegaskan kemenangan akhir untuk Real Madrid dengan skor 2 – 4 .

Chicarito yang biasa hanya diplot menjadi pemain pengganti, bermain penuh 90 menit, dan hal inioun tidak disia – siakan olehnya dengan mencetak dua gol. permainan konsisten Chicarito akan diganjar dengan bermain penuh di laga sisa dengan cederanya Gareth Bale.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment