Thursday, April 30, 2015

PSG Klub Terdepan Yang Mengincar De Bruyne

Pemain buangan Chelsea yang saat ini bermain untuk tim asal Bundesliga, Kevin de Bruyne diberitakan siap untuk bergabung dengan klub baru pada musim panas mendatang dan tim yang paling ingin mendapatkan tanda tangannya adalah Paris Saint-Germain, sadar akan pemainnya yang sedang diincar oleh klub kaya raya VfL Wolfsburg menegaskan tidak akan melepas pemain timnas Belgia ini dengan harga yang murah, pada beberapa musim yang lalu De Bruyne memang dinilai sebagai salah satu pemain muda yang cukup berbakat namun sewaktu bermain bersama The Blues ia terlihat sangat jarang untuk mendapatkan jam terbang yang banyak sehingga dirinya dilepas ke Wolfsburg pada musim panas yang lalu, bersama klub ini ia mulai bangkit kembali dan memberikan peran yang sangat penting dimana pada sepanjang musim ini ia sudah menciptakan 18 assist serta 10 gol. Penampilan yang menawan tersebut membuat sejumlah klub besar kini terus memantau perkembangan pemain yang berusia 23 tahun tersebut.

Agen dari De Bruyne, Patrick De Koster mengungkapkan kemungkinan pemainnya untuk bermain di klub yang baru memang cukup besar namun semua masalah tersebut tentunya bukanlah sebuah hal yang mudah karena kami masih memiliki kontrak hingga 2019 bersama Wolfsburg. Pihak manajemen klub ingin mendapatkan dana yang besar dari hasil penjualan De Bruyne. Satu hal yang bisa saya yakinkan saat ini adalah PSG adalah klub terdepan untuk mendapatkannya, mereka adalah sebuah tim yang mempunyai dana finansial cukup kuat jadi saya pikir soal harga bukanlah hal yang berat bagi tim asal Prancis ini.

Hingga kini memang masih belum ada pembicaraan secara resmi dari agen De Bruyne dengan pihak PSG namun bisa dipastikan setelah musim kompetisi berakhir maka semua hal ini akan berjalan lebih dari sekedar rumor. Pada beberapa tahun terakhir PSG memang telah berkembang dengan sangat pesat dan sangat rutin untuk menghadirkan para pemain berkualitas saat bursa transfer dibuka, tambahan pemain seperti De Bruyne tentunya akan mampu membuat lini depan klub tersebut semakin mengerikan, sebelumnya kita sudah mengetahui dengan jelas mereka sudah mempunyai Cavani dan Ibrahimovic, kualitas dari kedua pemain ini memang tidak perlu diragukan kembali.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment