Wednesday, April 29, 2015

Milwaukee Bucks memaksa Chicago Bulls memainkan game ke 6 NBA playoff

Judi Online – Bermain di kandang Bulls di game ke 5 palyoff tidak menyurutkan semangat bertanding Milwaukee Bucks, malahan sebaliknya. Chicago Bulls di buat ketar ketir oleh daya juang pemain Milwaukee Bucks. Dan Bucks menang dengan skor 94 – 88.

Michael Carter-Williams dan Chris Middleton bergantian mencetak angka dibantu olej Zaza Pachulia. Di kuarter pertama ini Bucks unggul tipis 23 – 22.

Di kuartter kedua, kombinasi pemain Buck yang aktif mencetak angka tetap membuat timnya memimpin dengan skor  29 – 27.

Di kuarter ketiga Bulls coba membalas melalui angka – angka yang dihasilkan Pau Gasol, Jimmy Butler dan Taj Gibson, namun mampu merebut keunggulan angka dari Buck, dan kuarter ini berakhir, lagi – lagi oleh keunggulan Bucks 24 – 21.

Di kuarter terakhir tidak banyak yang dapat dinantikan, karena kedua tim mendapat skor sama 18 -18. Dan hasil ini memastikan Buck meraih kemenangan kedua dari 5 game yang telah dimainkan dengan skor akumulasi akhir 94 – 88 , dan harus dilanjutkan ke game keenam babak playoff.

Penampil terbaik dari Bucks adalah Michael Carter-Williams yang membuat 22 poin, 8 rebound, 9 assisst, 1 steal dan 3 block. Juga diikuti penampilan bagus dari Chris Middleton yang menyumbangkan 21 poin, 4 rebound, 2 assisst dan 4 steal. Rebound terbanyak di raih oleh John Henson dengan 14 rebound dan 8 poinnya.

Agen Bola – Penampil terbaik dari Bulls adalah Pau Gasol yang mencetak 25 poin, 10 rebound, 4 assisst, 1 steal dan 2 block.Jimmy Butler membuat 20 poin, 10 rebound, 6 assisst, 4 steal dan 1 block. Taj Gibson membuat 12 poin, 3 rebound, 1 steal dan 2 block. Yang perlu disoroti adalah performa Derrick Rose yang tidak konsisten akibat waktu istirahat yang kurang dan hanya membuat 1\3 poin, 4 reboundm 2 assisst dan 1 steal. Permainan Rose jauh dari harapan dan tidak menyamai level permainannya ketika di game pertama dan ketiga.

Di pertandingan lainnya Brooklyn Nets berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2 – 2 di best of 7 playoff game keempat melawan Atlanta Hawks. Nets mengakhiri laga dengan skor 115 – 120 setelah menjalankan OverTime sebelumnya, dimana skor kedua tim sama di akhir kuarter keempat, yaitu 104 – 104.

Hawks yang dapat memimpin pertandingan hingga kuarter ketiga, melakukan banyak kesalahan di kuarter keempat. Banyaknya tembakan yang gagal di konversi menjadi angka oleh Hawks membuat Nets menggunakan kesempatan ini untuk mengejar ketertinggalan, dan hal ini berhasil dilakukan Nets hingga mereka memaksakan pertambahan waktu dan menang.

Derron Williams yang kurang menonjol di game sebelumnya menjadi motor kemenangan Nets dengan mengumpulkan 35 poin, 5 rebound, 7 assisst dan 3 steal. Brook Lopez membuat 26 poin, 10 rebound, 3 assisst, 2 steal dan 4 block. Joe Johnson menghasilkan 17 poin, 6 rebound, dan 5 assisst.

Di kubu Hawks, Paul Millsap menjadi penampil terbaik dengan torehan 16 poin, 12 rebound, 4 assisst, 3 steal dan 3 block. Al Horford mengumpulkan 17 poin dan 7 rebound. Sedangkan Jeff Teague dan DeMarre Caroll masing masing mengumpulkan 20 poin di oertandingan ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment