Wednesday, April 29, 2015

Valencia kembali ke posisinya di klasemen

Togel Online – Valencia yang menempati posisi ke 4 dan merupakan jalan terakhir mengikuti perhelatan liga champion, walaupun harus melalui fase kualifikasi harus rela posisinya tergeser oleh Sevilla yang meraih kemenangan kemarin melawan Rayo Vallecano dengan skor 2 – 0 . yang membuat tim yang hanya berselisih dua poin dibawahnya, meransgsek naik dan memimpin dengan 1 poin.

Namun dini hari tadi Valencia kembali mengambil posisinya kembali setelah menang meyakinkan atas Granada di markas mereka sendiri “  Albero Undiano “ dengan skor telak 4 – 0. Yang membuat Valencia memimpin kembali dengan selisi 2 poin kembali.

Granada yang hampir tedegradasi musim ini bermain tanpa semangat juang, dan hal inipun membuat Valencia terus menggempur pertahanan Granada. Keunggulan mutlak Valencia atas Granada terlihar dari banyaknya penguasaan bola, dan serangan dari Granada tidak ada satupun yang mengancam gawang yang dijaga oleh Diego Alves.

Gempuran Valencia mulai membuahkan hasil pada menit ke 26 melalui aksi Javi Fuego menerima umpan dari Daniel Parejo menusuk gawang Granada. Daniel Parejo juga membuat gol melalui eksekusi penalty setelah terjadi pelanggaran di kotak terlarang pada menit ke 40. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Agen Bola – Di babak kedua, Valencia belum mengendurkan serangan, namun belum mampu membuat gol di awal babak kedua ini. Menuju penghujung laga tepatnya di menit ke 85 Sofiane Feghouli menambah gol untuk tuan rumahsetelah menerima umpan dari Alvaro Negredo. Tiga menit kemudian, gentian Alvaro Negredo yang menjebol gawang Granada setelah menerima passing dari Rodrigo de Paul. Hasil 4 – 0 ini bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini, selain membuat Valencia mengklaim posisinya kembali, menjauhkan diri 2 poin dari kejaran Sevilla serta berpeluang mengejat dan mengintimidasi Atletico Madrid di posisi ke 3 dengan selilsih 4 poin. dimana target Valencia adalah bisa finish di poisisi tiga besar agar dapat menghindari kerasnya babak kualifikasi liga champion, dan menghindarkan pemainnya dari cedera.

Alangkah bagusnya jika hal ini dapat terwujud, tapi Atletico Madrid bukanlah tim kacangan yang mudah dikejar, mereka adalah lawan berat bagi Real Madrid maupun Barcelona yang telah terbukti di liga champion. Sevilla juga bukanlah tim yang mudah menyerah, melihat dari hasil yang mereka tunjukkan hingga dapat mencapai semifinal piala UEFA.

Akankah Valencia dapat mewujudkan asanya? Kita nantikan saja perjalanan mereka hingga akhir musim.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment