Wednesday, April 29, 2015

Masa depannya Javier Hernandez di Santiago Bernabeu baru akan diputuskan pada akhir tahun.

Tangkas Online – Los Blancos memiliki harapan terhadap striker pinjamannya yakni Javier Hernandez agar ketajamannya terus berkembang sampai akhir tahun 2014-2015. Usai tahun selesai, Real Madrid bakal buat sebuah keputusan mengenai masa depannya Javier Hernandez.
Di 4 laga terakhir Javier Hernandez dengan Los Blancos, Javier Hernandez telah mengoleksi 4 gol. Striker yang berasal dari Meksiko tersebut telah mencetak gol ketika lawan Eibar, dan jadi pahlawan atas keberhasilannya Real Madrid melaju menuju semi final Champions League 2014-2015.
Yang terakhir, Javier Hernandez cetak 2 gol ketika Los Blancos menang 4-2 dari Celta Vigo. Javier Hernandez dapat kesempatan jadi pemain inti ketika striker utamanya Real Madrid “Karim Benzema” alami cedera.
Saat dapat kesempatan bermain, Javier Hernandez pun tampil gemilang dan kini Real Madrid butuh tenaganya Javier Hernandez. Javier Hernandez pun akan jadi andalan Carlo Ancelotti pada posisi serang dan bakal berduet dengan Cristiano Ronaldo.
Real Madrid akan menjamu Almeria di Stadion Santiago Bernabeu, pada tanggal 30 April 2015. Carlo Ancelotti mengatakan kalau Javier Hernandez kerja begitu bagus, bantu tim & berhadap penampilan gemilangnya Javier Hernandez akan terus berlanjut.
Agen Bola – Penampilan gemilangnya Javier Hernandez akhir-akhir ini buat Los Blancos diberitakan mulai pertimbangkan peluang buat kontrak Javier Hernandez dengan status pemain resmi Real Madrid. Soal hal tersebut, sang pelatih mengatakan kalau Real Madrid bakal tunggu sampai akhir tahun 2014-2015.
Carlo Ancelotti mengungkapkan hal tersebut merupakan sesuatu bakal dianalisis Real Madrid akhir tahun 2014-2015. Carlo Ancelotti bahagia atas kerjanya Javier Hernandez di tahun 2014-2015. Javier Hernandez begitu professional & telah maksimalkan peluang Javier Hernandez selama ini.
Carlo Ancelotti baginya dapat kerja sama pemain seperti Javier Hernandez & manfaatkan peluang tersebut yakni begitu positif. Hal tersebut merupakan sesuatu yang amat baik. Carlo Ancelotti pernah mengatakan kalau Javier Hernandez bakal terus tampil kayak begitu.
Javier Hernandez pun bakal jadi punggawa yang tidak dapat digantikan kayak Cristiano Ronaldo dan pemain inti lainnya. Sedangkan masa depannya Javier Hernandez di Old Trafford sudah pasti tidak ada harapan lagi. Sebab pelatihnya Reds Devils “Louis Van Gaal” sudah tutup pintu buat Javier Hernandez.
Kita akan lihat masa depannya Javier Hernandez apakah akan tetap di Santiago Bernabeu ataukah akan hengkang dari Santiago Bernabeu di akhir tahu 2014-2015.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment