Thursday, April 30, 2015

Agen Bola Terpercaya – Alonso Ingin Hadapi Madrid Di Final Liga Champions

Agen Bola Terpercaya – Xabi Alonso, salah satu gelandang bertahan Bayern Muenchen dan mantan pemain dari Real Madrid ternyata memedam sebuah emosi ataupun luapan perasaan bahwa dirinya sangat ingin bermain dengan mantan klubnya, Real Madrid pada ajang final Liga Champions. Jika nanti, klub asuhan pelatih Pep Guardiola ini berhasil mengalahkan Barcelona pada ajang semifinal Liga Champions nantinya pertandingan leg pertama akan segera dilangsungkan di Stadion Camp Nou dan juga pertandingan kedua akan dilangsungkan di Allianz Arena.

Tentu saja, sebagai mantan pemain Real Madrid Alonso memang kerap ingin berlawan dan berhadapan dengan Real Madrid pada ajang Liga Champions. Akan tetapi, untuk berhadapan dengan Madrid Xabi harus bisa bekerja dengan keras untuk memenangkan laga kontrak yang menegangkan dan panas ketika berhadapan dengan Barcelona pada bulan Mei mendatang untuk memperoleh sebuah tiket final Liga Champions.

Namun, usaha Bayern Muenchen untuk memenangkan pertandingan leg pertama dan leg kedua melawan Barcelona tampaknya klub asuhan Pep ini harus memerlukan sebuah keberuntungan yang banyak, sebab klub dimana Xabi Alonso sedang berada telah mengalami beberapa permasalahan mengenai performa dan cederanya beberapa pemain penting dari skuad utama pelatih Josep Guardiola. Mengenai pertandingan leg pertama melawan Barcelona pada bulan Mei nanti, klub Bayern Muenchen yang harus kehilangan dua pemain, yakni Arjen Robben dan Robert Lewandowski yang sedang mengalami cedera.

Untuk pemain Bayern Muenchen, seperti Arjen Robben yang sudah dipastikan tidak akan mengikuti pertandingan leg pertama melawan Barcelona dikarenankan Robben yang mengalami cedera panjang dan kemungkinan besar akan absen panjang pada musim ini. Sedangkan, untuk penyerang Robert Lewandowski mantan penyerang Borussia Dortmund tersebut mengalami cedera pada bagian hidung, rahang atas, dan gegar otak.

“ Kami sudah kehilangan dua pemain penting, yakni Arjen Robben dan Robert Lewandowski dan mungkin pertandingan melawan Barcelona tidak akan mudah bagi kami. Selain itu, klub Barcelona juga sedang menjadi favorit untuk menjadi juara Liga Champions dan untuk itu, seharusnya kami harus bisa mempunyai keyakinan yang kuat untuk bisa mengalahkan Barcelona,”

“ Saya sangat mengharapkan ataupun berharap bisa melawan Real Madrid di Santiago Bernabue dan saya kembali merasakan sebuah emosi yang special ketika saya akan kembali kesana. Namun, untuk pertandingan Barcelona yang dilangsung di Camp Nou akan ada sebuah perasaan untuk berkompetisi dan mungkin akan sedikit mengalami perbedaan. Pada hari pertandingan melawan Barcelona akan tiba, saya akan bermain dengan keras seperti apa yang saya lakukan untuk Madrid,”

“ Bisa bertanding dengan Real Madrid merupakan momen yang paling saya nantikan dan saya tunggu. Jadi, jika nanti kami harus berhadapan dengan Real Madrid pada final Liga Champions maka itu akan menjadi kabar gembira bagi saya,” ungkap Alonso. Agen Bola Terpercaya. (KVN30/04/2015).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment