Thursday, April 30, 2015

Semuanya Menjadi Mungkin Bila Ada Pep

Salah satu pemain Azulgrana yang berposisikan sebagai seorang gelandang serang, Andres Iniesta, memberikan sebuah tanggapan akan masalah cedera yang di alami oleh skuat Bayern Munchen, yang di mana menurutnya bahwa hal tersebut sama sekali tidak akan menjadi sebuah hal yang menyulitkan bagi mereka atau pun bisa membuat mereka kalah dari pertempuran babak semi final Liga Champions nanti.

Ia masih merasa cukup yakin sekali bahwa FC Holywood masih akan dapat memenangkan laga tersebut, hal ini dapat terjadi di karenakan sentuhan dari seorang Josep Pep Guardiola yang membuat semuanya itu menjadi mungkin. Iniesta sendiri juga mengakui bahwa dirinya saat ini sama sekali sudah tidak sabar lagi untuk dapat bisa memainkan pertandingan seru tersebut melawan Munchen.

Seperti yang kita ketahui bahwa kedua tim tersebut ini akan di pertemukan pada tanggal 7 Mei 2015 dini hari mendatang. Pesepak bola asal Spanyol ini pun merasa sangat yakin sekali bahwa pertandingan ulangan dua tahun yang lalu ini sama sekali akan tetap berjalan dengan cukup sengit meskipun banyak pemain yang cedera di dalam kubu Munchen.

“Pada saat kami memainkan pertandingan dengan lawannya tim asuhan dari Guardiola, sama sekali tidak dapat di pastikan akan hasilnya. Bersama Guardiola, tidak ada yang mungkin. Permainan yang telah di ciptakannya bersama raksasa Jerman tersebut merupakan sebuah hasil yang sangat mengejutkan sekali dan saya menikmati permainan mereka.” Ungkap Iniesta.

Barcelona di tuntut untuk dapat bisa memberikan suatu penampilan yang impersif dan maksimal, hal ini di sebabkan karena untuk dapat menghindari akan hasil buruk yang telah di dapati oleh mereka pada dua tahun yang lalu. Yang di mana pada babak semi final tahun 2012-2013 lalu, Lionel Messi dan kawan-kawan di ketahui bahwa mereka harus menelan kekalahan yang sangat amat memalukan yakni dengan agregat 0-7 untuk keunggulan raksasa Bundesliga Jerman tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment