Wednesday, April 29, 2015

Persiapan Odegaard Jalani Laga Pertama Di Tim Utama

Pemain muda berbakat Real Madrid Martin Odegaard akan menjalani pertandingan pertama di tim utama setelah pelatih Carlo Ancelotti mamasukkan nama pemain Norewegia ini di skuat utama melawan Almeria. Masuknya nama Odegaard didalam daftar tim yang akan dimainkan melawan Almeria menjadikan sang pemain ingin menampilkan permainan terbaik dan persiapan pun sedang dilakukan. Odegaard sendiri juga akan menjadi salah satu pemain yang bisa menjadi pemain Los Blancos termuda yang masuk ke dalam tim inti untuk menjalani pertandingan di La Liga. Sebagai depbut pertama ini pun kesalahan tidak ingin didapatkan oleh Odegaard dengan kepercayaan dari pelatih.

Madrid akan memiliki pemain muda yang bisa berhasil menjadi pemain inti di skuad utama. Nama sebelumnya adalah Alberto Rivera yang masuk pada tahun 1995 lalu. Usia Rivera pun saat itu masih 17 tahun. Keinginan dari Odegaard pun adalah bisa menjadi pemain dengan rekor yang baik untuk pertama kali menjadi pemain inti di El Real. Rivera yang sudah berhasil menjadi pemain muda yang berhasil mendapatkan gol di usia muda. Jika dimainkan oleh pelatih Carlo Ancelotti maka peluang untuk Odegaard bisa mendapatkan gol di usianya saat ini adalah 16 tahun maka rekor Rivera dengan usia 17 tahun. Odegaard pun ingin mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk bisa menjadi pemain yang lebih hebat untuk Real Madrid dan bintang di usia yang tepat.

“Saya masih muda dan saya masih bisa melakukan hal yang lebih baik lagi untuk tim. Pelatih sudah percaya kepada saya untuk masuk di dalam daftar pemain pada laga melawan Almeria saya pun ingin memberikan hasil maksimal dengan latihan saya beberapa bulan di sini. Saya ingin bermain dengan maksimal dan menjadi pemain dengan rekor baru yang bisa saya tunjukkan. Selain permainan yang cukup bagus untuk tim, saya juga ingin bisa mendapatkan gol untuk tim”. Ucap Odegaard kepada Canal+

Satu rekor dunia yang akan bisa didapatkan oleh Odegaard jika dipilih Ancelotti bermain di Liga Champions Eropa. Rekor baru akan didapatkan Odegaard dengan bermain di semifinal Liga Champions Eropa.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment