Tuesday, April 28, 2015

Agen Bola Terpercaya – Mourinho Tidak Akan Terburu-Buru Mainkan Costa

Agen Bola Terpercaya – Diego Costa, penyerang asal Brasil serta penyerang kesayangan pelatih Mourinho tersebut kini mendapatkan sedikit perhatian dari pelatih Chelsea dan para media massa mengenai kesempatan bermainnya di Chelsea selama pertandingan lanjutan pada ajang Premier League musim ini. Diego Costa merupakan penyerang terbaik yang pernah dimiliki oleh Chelsea selama ini dan penyerang asal Brasil ini juga telah menunjukkan ketajamannya serta performa yang sangat memuaskan saat membela Chelsea pada musim ini.

Akan tetapi, ketajaman yang dimiliki oleh Costa menjadi perhatian pelatih Mourinho yang tidak ingin terus menggunakan jasa penyerang Brasil ini, dikarenakan Costa yang saat ini masih menjalani proses pemulihan atas cederannya yang harus membuatnya abses sangat lama untuk kembali ke lapangan hijau. Hal ini langsung dinyatakan oleh pelatih Mourinho ketika menjalani sesi wawancara sebelum pertandingan antara Chelsea dan Leicester City dimulai, dimana pelatih Mourinho mengatakan dirinya tidak akan terlalu cepat untuk memainkan ataupun menurunkan Costa pada laga lanjutan yang nantinya akan berlangsung pada akhir pekan.

Mengingat pada sebelumnya, Costa yang mempunyai sebuah catatan riwayat yang cukup panjang sepanjang kariernya dan dikabarkan oleh sejumlah media massa bahwa sudah menjalani sesi latihan bersama skuad utama Chelsea. Selain itu, Costa yang mengalami cedera hamstring ketika menjalani pertandingan lanjutan Premier League melawan Stoke City. Dengan cedera hamstring yang dialami Costa tersebut, telah membuat mantan penyerang Atletico Madrid ini harus abses selama beberapa pertandingan.

“ Mengenai Costa, saya tidak bisa memberikan pernyataan yang banyak mengenai comeback Costa pada pertandingan pekan ini melawan Leicester, sebab saya masih mengingat cedera yang dialami oleh Costa dan dia sudah abses beberapa pertandingan bersama kami. Selain itu, saya tidak bisa memastikan apakah Costa memang sudah bisa dimainkan pada akhir pekan nanti, dikarenakan dia yang masih mempunyai catatan cedera. Jika anda satu pemain kami yang tidak mempunyai catatan cedera, maka pada hari esoknya saya akan memberikannya kesempatan untuk bermain dilapangan,”

“ Akan tetapi, saya tidak akan melakukan beberapa perubahan untuk skuad utama saya dan saya tahu bahwa jadwal pertandingan Leicester lebih cepat satu hari dengan kami. Akan tetapi, untuk saat ini yang harus kami lakukan adalah berusaha untuk memulihkan para pemain kami dan sebisa mungkin akan melakukan persiapan sebaik mungkin,”

“ Namun, kami yang akan meninggalkan beberapa pemain untuk mengikuti laga FA Youth nantinya akan melawan Manchester City dan mungkin para pemain yang berada pada tim utama kami akan mengalami kekurangannya, dikarenakan masih ada para pemain yang mengalami cedera dan tidak mungkin saya bisa melakukan rotasi untuk skuad saya pada saat ini,” ungkap Mourinho. Agen Bola Terpercaya. (KVN28/04/2015).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment