Thursday, April 30, 2015

Borussia Dortmund berhasil mengagalkan mimpi Bayern musim ini

Agen IBCBET – Bayern Munich yang telah menjuarau bundes liga beberapa saat lalu harus menelan pil pahit, setelah asanya untuk meraih treble winner musim ini digagalkan oleh Borussia Dortmund. Bayern yang juga merupakan juara bertahan DFB Pokal di hempaskan di semifinal setelah kalah adu penalty.

Bayern Munich yang nampaknya masih dalam suasana euphoria setelah dipastikan menjadi juara bundes liga, langsung menekan sejak awal pertandingan, dan hasilnya menit ke 30 Robert Lewandowski, mantan pemain Dortmund ini menjebol gawang bekas timnya tersebut dan memberikan keunggulan untuk Bayern di babak pertama yang bertahan hingga turun minum.

Di babak keuda, Bayern Munich berusaha menanmbah gol dengan serangannya, namun nampaknya dewi fortuna berpihak pada Dortmund yang mebuat semua serangan Bayern gagal. Malahan gawang Bayern yang dijaga oleh Manuel Neuer harus bobol  oleh Pierre Emerick Aubameyang pada menit ke 75. Semangat juang tidak ingin kalah ditunjukkan pasukan Jurgen Klopp yang ingin memberi hadiah gelar DFB Pokal ini kepada pelatih mereka yang akan hengkang di akhir musim ini. skor 1 – 1 berakhir hingga 2 x 45 menit, sehingga di lanjutkan perpanjangan waktu.

Pemain Dortmund, Kevin Kampl yang masuk dimenit akhir babak kedua harus meninggalkan lapangan lebih cepat, tepatnya di menit ke 3 perpanjangan waktu kedua hampir membawa Dortmund mendapat kekalahan. Bermain dengan 10 orang, Dortmund ditekan habis oleh Bayern. Namun dewi fortuna nampaknya tidak ingin pergi dari tim Dortmund sehingga tidak ada gol yang terjadi dan harus diakhiri dengan adu penalty.

Kesialan Bayern terjadi di babak penalty ini. kesemua penendang Bayern, yaitu : Philip Lahm, Xabi Alonso, Mario Gotze dan Manuek Neuer gagal mengeksekusi penalty dan hanya melambung diatas mistar. Philip Lahm dan Xabi Alonso yang paling sial, dimana mereka berdua terpleset dan tidak dapat menendang dengan baik.

Agen Bola Terpercaya – Sementara semua penendang Bayern gagal, 2 penendang pertama Dortmund dengan sempurna menaklukkan Neuer, penendang  tersebut adalah IIkay Gundogan dan Sebastian Kehl. Sedangkan Matt Hummels gagal saat mengeksekusi tendangan penalty ini.

Dortmund akan menunggu pemenang antara Arminia Bilefield melawan Wolfsburg di partai final nanti. Ini juga berarti misi balas dendam yang akan diusung oleh Wolfsburg tidak akan berhasil, karena musuhnya telah kalah. Walaupun misi balas dendam gagal, Wolfsburg masih bertekad untuk merebut Gelar DFB pokal musim ini setelah hampir memastikan diri masuk di liga champion musim depan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment