Thursday, April 30, 2015

Agen Bola – Dua pemain Bayern akan terancam absen saat menghadapi Barcelona

Agen Bola – Tidak terasa babak perempat final Liga Champions sudah dilewati beberapa pekan yang lalu. Dan saat ini sudah ada finalis yang berhasil lolos ke babak semifinal, dan akan segera tampil di babak semifinal. Babak semifinal akan dimulai tanggal 7 Mei 2015, pastinya akan menjadi laga yang seru di musim ini. Karena tim yang lolos ke babak semifinal adalah klub terbaik dunia, mereka akan saling berhadapan untuk menuju ke babak final yang kemudian menjadi juara Liga Champions.

Tentunya kita sudah mengetahui klub yang akan bertanding di babak semifinal Liga Champions musim, dimana klub – klub raksasa ini adalah yang paling ditakutkan dalam menjalani laga. Spanyol sepertinya akan berpeluang untuk meriah juara, karena kedua kandidat yang berasal dari Spanyol tidak saling bertemu. Kedua raksasa Spanyol ini masing – masing berhadapan dengan klub Italia dan klub asal Jerman.

Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munchen bukan merupakan tim asing yang bisa menjalani laga di babak semifinal. Karena pemain – pemain yang dihasilkan oleh klub – klub tersebut bermain sangat baik, dan siap untuk mempermalukan lawan – lawan mereka. Dari keempat klub tersebut, Juventus tidak begitu difavoritkan menjadi juara karena dia akan melawan klub yang memiliki pemain yang cukup hebat, Agen Bola.

Raksasa Jerman, Bayern Munchen memang sudah terkenal sebagai tim yang kuat, tetapi peforma mereka akan sedikit berkurang dalam menghadapi Barcelona di leg pertama, Arjem Robben dan Robert Lewandowski terancam absen di laga tersebut. Kedua pemain ini sedang mengalami cedera saat menjalani beberapa pertandingan di bulan lalu. Tetapi Mantan pelatih Barcelona, Josep Pep Guardiola tidak ambil pusing terkait masalah tersebut, dia akan mencari pemain pengganti untuk mengisi posisi dari kedua pemain tersebut.

Tidak hanya itu, Bayern juga baru menerima kekalahan dari setelah menjalani laga kontra Borussia Dortmund. Bayern kalah di babak adu penalti, karena ketiga algojo Munchen tidak berhasil menyelesaikannya dengan baik. Adapun dua algojo Bayern, Xabi Alonso dan Mario Gotze terpeleset saat ingin melakukan tendangan tersebut, sehingga bola jauh dari target. Ditambah lagi Manuel Neuer yang melakukan tendangan mengenai mistar gawang, Agen Bola.

Robben sebelumnya sudah pulih dari cedera, tetapi setelah menjalani laga selama 16 menit, dia kembali dilanda cedera betis. Robben dipastikan absen sampai berakhirnya musim ini, Bayern akan kehilangan ketajaman dengan absennya pemain ini. Berbeda dengan Lewandoski yang mengalami patah hidung dan rahang, sehingga butuh waktu yang lama untuk kembali pulih dari cedera tersebut.

Dengan cedera yang saat ini diterima oleh Lewandoski, dia masih berharap untuk bisa tampil membantu Bayern di Liga Champions. Absennya kedua pemain ini, mendapatkan penilaian dari Alonso yang mengatakan kalau Barcelona akan lebih beruntung di leg pertama. Kekalahan atas Dortmund juga dapat menyebabkan efek bagi pemain Bayern, Agen Bola.

TM (30/4/2015)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment