Thursday, April 30, 2015

Kapten Los Galaticos Mendekat Ke Arsenal

Penjaga gawang Real Madrid CF, Iker Casillas, di beritakan bahwa dirinya sedang melakukan pendekatan kepada salah satu klub Liga Inggris, yang berpusat di kota London bagian Utara, Arsenal FC. Akan tetapi sampai saat ini juga masih belum di ketahui secara pasti berapa jumlah dana yang telah di periapakn oleh Arsenal untuk bisa mendatangkan kiper andalan Madrid tersebut.

Dari kabar yang telah di beritakan oleh harian The Metro, pada beberapa minggu depan lagi, Arsenal akan mengirimkan beberapa perwakilan mereka untuk terbang ke Madrid yang berguna untuk dapat membahas masalah transfer tersebut kepada pihak Madrid. Dengan hal ini menjadi sebuah kabar yang sangat menggembirakan sekali bagi para pendukung setia Arsenal Fc yang telah lama menanti timnya di kawal oleh salah satu penjaga gawang ternama dunia seperti Iker Casillas.

Merupakan sebuah kewajaran bagi Arsenal jika mereka memang benar-benar tertarik untuk dapat bisa mendatangkan kiper asal Spanyol tersebut, hal ini di karenakan dia kiper Arsenal pada saat ini yakni Wojiech Szczesny dan David Ospina di ketahui tampil dengan sangat mengecewakan dan belum dapat di katakan sebagai seorang kiper yang handal.

Tidak hanya itu saja, kubu Meriam London Utara juga tertarik untuk bisa mendatangkan pemain Chelsea yang di kabarkan tengah mengalami kekecewaan besar lantaran tidak mendapatkan suatu kepercayaan lagi dari pelatihnya Jose Mourinho, Petr Cech. Akan tetapi tawaran dari pihak Arsenal tersebut di tolak secara mentah-mentah oleh Chelsea FC.

Terdapat suatu kefokusan dari Arsenal untuk dapat bisa mendatangkan sosok Iker Casillas ke dalam skuat mereka, di antaranya setelah mereka melihat akan performa dari Casillas dalam menghantarkan tim nasional Spanyol menjuarai Euro 2008 dan 2012, serta menjadi juara Piala Dunia 2010 lalu yan di selenggarakan di Afrika Selatan. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment