Tuesday, April 28, 2015

Agen Bola – The Blues kembali memasang target pemain incaran yang baru

Agen Bola – Pemimpin klasemen Liga Primer Inggris, Chelsea tampaknya tidak puas dengan para pemain yang dimiliki saat ini, The Blues masih saja memasang target pemain incaran mereka yang dianggap dapat berperan dengan baik serta sangat membantu tim. Klub raksasa Inggris itu memang sudah mengincar beberapa pemain terbaik dunia, bahkan beredar kabar bahwa mereka bersedia membayar mahal untuk mendatangkan pemain – pemain terbaik.

Pihak manajemen Chelsea mencoba untuk membicarakan kesepaktan terhadap beberapa klub dan juga pihak manajemen dari pemain. Setelah melakukan pembicaraan antara kedua pihak, ada klub dan manajemen dari pemain yang kurang setuju untuk melepaskan pemainnya bermain di Stamford Bridge. Ada beberapa klub yang masih mempertimbangkannya, manajer Chelsea berharap kalau mereka bisa mendapatkan pemain incaran mereka.

Di saat ini, The Blues tengah dikaitkan dengan salah satu pemain depan Barcelona, Pedro Rodriguez. Beberapa musim lalu, Pedro sempat menjadi pemain andalah bagi Barcelona, tetapi beberapa bulan terakhir ini, setelah pihak Barcelona mendatangkan beberapa pemain depan yang dapat menciptakan peforma lebih baik dari Pedro, dirinya menjadi lebih sering duduk di bangku cadangan. Di musim ini, Pedro memang masih tampil di setiap laga yang dijalani oleh Barcelona, tetapi dirinya lebih banyak dimainkan sebagai pemain pengganti, Agen Bola.

Beredar kabar bahwa The Blues sudah berbicara dengan pihak manajemen Barcelona terkait dengan pembelian striker mereka. Pihak Chelsea sangat tertarik dengan pemain yang sudah memulai karirnya sejak muda bersama dengan Barcelona, dia juga dijanjikan dengan posisi sebagai pemain inti jika bergabung bersama Chelsea. Sebelumnya, Cesc Fabregas yang juga merupakan rekannya itu sudah lebih awal bermain di Stamford Bridge.

Pemain berusia 27 tahun itu memiliki talenta yang sangat baik, meskipun masih belum bisa disamakan dengan sederet pemain terbaik dunia, seperti Cristian Ronaldo dan Lionel Messi. Tetapi Pedro sudah menjadi pemain yang bisa dikatakan cukup membahyakan tim lawan, Pedro dapat memanfaatkan kecepatan dan penyelesainnya yang sangat baik. Hal tersebut juga berhubungan erat dengan pihak The Blues, karena The Blues saat ini mencari pemain yang memiliki gaya permainan seperti Pedro, Agen Bola.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique lebih mempercayakan Luis Suarez dibanding Pedro untuk bekerja sama dengan Neymar dan Messi. Itulah salah satu alasan mengapa Pedro ingin segera angkat kaki dari Stadion Camp Nou. Mendengar berita seperti itu, Chelsea mencoba untuk memanfaatkan peluang emas ini untuk mendatangkan pemain asal Spanyol itu.

Pedro hingga saat ini sudah tampil sebanyak 42 kali bersama dengan Barcelona di berbagai kompetisi, tetapi Pedro hanya bermain di awal menit pertama sebanyak 20 laga, sisanya hanya menjadi pemain pengganti. The Blues yang sudah tergila – gila dengan pemain ini, berencana menyiapkan dana sebesar 17 juta Pounds atau sekitar Rp. 329 miliar. Dengan dana sebesar itu, belum memastikan kepindahan pemain tersebut ke Stamford Bridge, Chelsea masih harus bersaing dengan beberapa klub Eropa lainnya, Agen Bola.

TM (28/4/2015)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment