Thursday, April 30, 2015

The Reds Ingin Mendapatkan Jasa Walcott

Klub asal London, The Gunners sepertinya sudah mempersiapkan beberapa nama pemain berkualitas agar bisa dihadirkan di Emirates Stadium pada musim panas mendatang dan salah satu pemain yang sedang menjadi incaran dari Arsenal adalah winger Barcelona, Pedro Rodriguez dan Liverpool tentunya sangat mengharapkan agar transfer ini bisa menjadi kenyataan agar mereka mempunyai peluang untuk mendapatkan pemain Arsenal yakni Theo Walcott. Pihak manajemen The Reds memang sudah sangat lama mengincar pemain timnas Inggris ini dan tentunya mereka sudah mempersiapkan dana yang cukup besar untuk diajukan kepada Arsenal. Saat ini Walcott memang bukan menjadi pilihan utama dari Wenger hal tersebut disebabkan sang pemain lebih sering akrab dengan cedera sehingga membuat dirinya membutuhkan waktu untuk kembali ke performa terbaiknya. Wenger sendiri sudah mempunyai beberapa pilihan yang sangat bagus di sektor sayap yakni Alexis Sanchez dan Alex-Oxlade Chamberlain, jika Pedro bergabung ke tim ini maka Walcott diyakini akan mempertimbangkan untuk hengkang ke klub baru agar bisa mendapatkan jam terbang yang lebih banyak.

Liverpool sendiri pada saat ini masih belum bisa memastikan dengan jelas mengenai masa depan dari pemain terbaiknya yaitu Raheem Sterling jika pemain ini tidak ingin memperbaharui kontrak baru maka bisa dipastikan The Reds akan menjualnya dengan harga yang tinggi, pemain yang berusia 20 tahun ini masih menyisakan kontrak selama satu musim kedepan dan beberapan tim besar mulai mencoba untuk menggodanya agar bisa meninggalkan Liverpool. Walcott merupakan sosok yang sangat tepat bagi The Reds untuk mengantikan posisi dari Sterling meskipun sang pemain sering cedera namun kualitas permainannya sudah tidak perlu diragukan kembali.

Penampilan dari tim yang bermarkas di Anfield pada musim ini memang terlihat sangat mengecewakan dan hampir bisa dipastikan mereka akan gagal mencapai target yang diinginkan oleh pihak klub yakni lolos ke Liga Champions, Liverpool tentunya harus kembali melakukan pembenahan dengan menghadirkan pemain yang berkualitas di musim mendatang, salah satu kelemahan terbesar dari tim ini adalah tidak mempunyai seorang striker yang haus gol. Kehilangan Luis Suarez memang merupakan sebuah kerugian yang besar dan beberapa pemain baru masih belum bisa memenuhi harapan dari klub.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment