Thursday, April 30, 2015

WERDER BREMEN BATALKAN KUNJUNGAN KE INDONESIA

BREMENAGEN BOLA – Perselisihan PSSI dan pemerintah dan dibekukannya induk organisasi sepak bola nasional itu oleh Kemenpora berimbas pada relasi internasional. Satu tim Bundesliga pun memutuskan membatalkan kunjungannya ke Indonesia.

Rencananya, Bremen akan melakukan pertandingan persahabatan di Indonesia pada akhir Mei. Namun, kisruh persepakbolaan di Tanah Air membuat juara empat kali Bundesliga itu mengurungkan niatnya.

“Sebenarnya kami sudah mantap dengan rencana kami, tapi dengan situasi seperti sekarang yang muncul adalah pertanyaan dan tanda tanya,” kata ketua klub, Klaus Filbry dalam pernyataan resminya, Selasa (28/4).

“Kami ingin menunjukkan tim terbaik kami secara internasional tapi hal itu tidak mungkin kami lakukan sekarang. Jadi, kami terpaksa mengubah rencana pada menit-menit terakhir,” ujar Filbry.

Bremen, yang kini berada di peringkat ke-9 Bundesliga, belum menentukan ke negara Asia mana mereka akan mengalihkan pertandingan yang batal dilakukan di Indonesia itu.

Di kompetisi lokal, dengan empat pertandingan tersisa, Bremen tengah berjuang untuk menapak ke papan atas dan meraih tiket ke Liga Europa musim depan. Tim asuhan Viktor Skrypnyk mengumpulkan nilai 39 atau hanya selisih tiga poin dengan Schalke di peringkat ke-5.

Lawan terdekat mereka adalah Eintracht Frankfurt, Sabtu (2/5). Berikutnya, mereka menghadapi Hannover pada 9 Mei, Borussia Moenchengladbach (16 Mei), dan terakhir Borussia Dortmund (23 Mei).

Meski peluang untuk lolos ke Liga Europa cukup berat, Skrypnyk percaya jalan masih terbuka untuk pasukannya.

“Kami ingin meraih poin sebanyak mungkin dan kemudian kami lihat lagi situasinya. Kita selalu menginginkan lebih banyak sukses dan sudah pasti kami ingin lolos ke Liga Europa,” tutur pelatih asal Ukraina itu di situs klub.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment