Wednesday, April 29, 2015

PREDIKSI HASIL PERTANDINGAN SASSUOLO VS AS ROMA (LIGA ITALIA 2014/2015)

SASSUOLO VS AS ROMAAGEN BOLA – Sassuolo akan menantang AS Roma pada laga Giornata ke-33 Serie A Liga Italia 2014/2015 yang akan berlangsung di Stadio Città del Tricolore, pada hari Kamis, 30 April 2015, dinihari WIB.

Performa Sassuolo dan AS Roma sama-sama sedang turun, posisi Roma terus merosot dan tempat mereka di Liga Champions juga mendapatkan ancaman setelah tidak pernah menuai kemenangan dari tiga laga terakhir, sama halnya dengan Sassuolo yang juga tidak pernah menuai kemenangan dari tiga laga terakhirnya.

Saat ini Sassuolo berada di peringkat 16 dalam tabel klasemen sementara, hanya berjarak 12 poin dari Cagliari yang berada di zona merah, memang ancaman degradasi bukan lagi menjadi ancaman bagi mereka, namun ada harapan yang besar bahwa mereka bisa mencapai poin maksimal dan menyelesaikan musim di peringkat 11, dan kemungkinan itu masih bisa didapatkan.

Konsistensi telah menjadi masalah besar bagi tim besutan Di Francesco, beberapa pekan terakhir ada masalah yang dihadapi oleh Sossuolo, karena mereka hanya berhasil meraih dua kemenangan dari 11 laga yang dilakoni, dan itu belum cukup menyeret mereka dari kesulitan.

Sementara itu berita terbaru dari tim adalah Sliti Taider bisa kembali dipanggil ke dalam skuat Sassoulo untuk memperkuat lini tengah setelah absen pada saat timnya takluk dari Hellas Verona, sementara itu Antonio Floro Flores juga bisa layak untuk mendapatkan kesempatan bermain setelah mencetak gol di pertandingan akhir pekan lalu, tapi kemungkinan dia masih akan bermain dari bangku cadangan. Dan tampaknya Simone Zaza yang mencetak dua gol di pertemuan terakhir kedua tim bisa kembali diandalkan.

Tekanan hebat telah melanda Roma dan Rudi Garcia, kini kebutuhan kemenangan lebih besar didapatkan dari sebelumnya setelah tempat mereka di Liga Champions mendapatkan ancaman. Setelah hanya bermain imbang melawan Torino dan Atalanta, mereka harus menelan pil pahit usai takluk dari Inter Milan dengan skor 2-1.

Kekalahan terakhir dari Inter membawa mereka mendapatkan tekanan dari Napoli yang berada di bawanya dengan selisih dua poin. Dan tiga pertandingan tanpa kemenangan tersebut membuat titik balik bagi tim, karena rival mereka Lazio mendapatkan performa mereka dan menggeser posisi Giallorossi di tempat kedua.

Kabar terbaru dari Roma menyatakan mereka tidak memiliki kekhawatiran mengenai cedera, tapi Garcia masih bisa membuat beberapa perubahan saat ia mencari reaksi dari tiga hasil mengecewakan yang didapatkan. Francesco Totti akan diturunkan ke bangku cadangan setelah menjadi starter  pada akhir pekan lalu, dan Juan Iturbe serta Seydou Doumbiaare akan menggantikan pekan kapten veteran tersebut.

Dua gol Adem Ljajic menyelematkan Roma di pertandingan terakhir kedua klub, ini akan menajdi laga yang menarik, sebab dari tiga pertemuan, Sassoulo berhasil memaksa dua kali hasil imbang dan sekali kalah. Tampil di kandang tidak lantas membuat tim besutan Di Francesco bisa tampil baik, meski benar bahwa performa Giallorossi tengah terpuruk, tetapi tekanan dari lawan mereka bisa menjadi motivasi terbesar untuk bangkit.

Head to head Sassuolo vs AS Roma:
07 Des 2014 (PSA) AS Roma 2 – 2 Sassuolo
30 Mar 2014 (PSA) Sassuolo 0 – 2 AS Roma
10 Nov 2013 (PSA) AS Roma 1 – 1 Sassuolo

Lima Pertandingan Terakhir Sassuolo:
26 Apr 2015 (PSA) Hellas Verona 3 – 2 Sassuolo
19 Apr 2015 (PSA) Sassuolo 1 – 1 Torino
12 Apr 2015 (PSA) Atalanta 2 – 1 Sassuolo
05 Apr 2015 (PSA) Sassuolo 1 – 0 Chievo
22 Mar 2015 (PSA) Empoli 3 – 1 Sassuolo

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma:
26 Apr 2015 (PSA) Inter Milan 2 – 1 AS Roma
19 Apr 2015 (PSA) AS Roma 1 – 1 Atalanta
12 Apr 2015 (PSA) Torino 1 – 1 AS Roma
04 Apr 2015 (PSA) AS Roma 1 – 0 Napoli
23 Mar 2015 (PSA) Cesena 0 – 1 AS Roma

Prediksi susunan pemain Sassuolo vs AS Roma:

Sassuolo: Consigli, Cannavaro, Peluso, Acerbi, Longhi, Biondini, Missiroli, Daider, Zaza, Sansone, Berardi.

AS Roma: De Sanctis, Holebas, Yanga-Mbiwa, Manolas, Florenzi, De Rossi, Nainggolan, Pjanic, Iturbe, Ibarbo, Gervinho.

PREDIKSI SKOR BY AGENBOLASAHABAT: 0 – 2



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment