Wednesday, April 29, 2015

Wenger: Pertempuran Belum Selesai!

Arsenal di ketahui bahwa mereka telah gagal untuk dapat bisa mengemas rahian tiga poin penuh pada saat menjamu tamunya yang merupakan rival sekota mereka Chelsea FC di Emirates Stadium, pada pertandingan lanjuta Liga Inggris pekan ke 33. Yang di mana pada laga tersebut kedua tim ini harus puas bermain tanpa ada golnya yang tercipta, dengan hasil imbang tersebut ini pun mengharuskan kubu Arsenal harus turun ke urutan tiga klasemen sementara English Premier League dengan mengoleksi 67 angka.

Untuk urutan ke dua, di tempati oleh Manchester City yang pada pertandingan lainnya sukses memang dramatis dari lawannya Aston Villa dengan sko 3-2 di Etihad Stadium. Walaupun demikian, dengan masih menyisahkan lima buah pertandingan lagi, Wenger masih sangat merasa cukup optimis bahwa timnya dapat mengakhiri musim ini dengan sangat indah.

Dari lima pertandingan yang tersisa, Arsenal FC di ketahui masih akan melakoni sebagai laga berat melawan Manchester United, sebagai tim tamu yang bertandang ke Old Traffrod. Suatu pekerjaan yang keras yang harus di lakukan oleh seorang Wenger untuk dapat bisa membuat timnya menjadi juara pada akhir musim nanti.

Arsene Wenger juga merasa cukup yakin sekali bahwa pertarungan antar kubunya dengan Chelsea FC dan Manchester City masih belum berakhir, dan akan terus berubah menjadi suatu persaingan yang panas dan juga bergengsi bagi setiap klub. “Ini semuanya masih belum selesai, kita masih belum mengetahui secara pasti siapa yang akan dapat memenangkan pertempuran ini pada akhir nanti.

Jadi saya rasa ini belum selesai, dan peluang kami untuk dapat bisa mendapatkannya masih ada, begitu juga dengan klub-klub seperti Chelsea FC dan Manchester City. Jujur, ini merupakan suatu kompetisi yang komplit pada musim ini, masing-masing tim masih sama kerasnya untuk bisa membuktikan siapa yang terbaik pada akhir musim nanti.” Ungkap Arsene Wenger seperti yang di beritakan oleh Goal. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment