Thursday, April 30, 2015

FC Internazionale Milan Pulangkan Podolski

Pada saat ini sudah mulai terlihat akan masa depan dari salah satu striker asal tim nasional Jerman yang bermain untuk FC Internazionale Milan, Lukas Podolski. Yang di mana hal tersebut datang dari pelatih Roberto Mancini yang di mana dirinya menyatakan dengan cukup tegas bahwa pemain asal Jerman tersebut ini dapat kembali bermain untuk klub lamanya Arsenal FC.

Yang mana hal tersebut dapat di lakukan oleh Lukas setelah masa peminjamannya berakhir pada jendela bursa transfer musim panas nanti. Dari apa yang telah terjadi tersebut, dapat kita simpulkan bahwa I Nerazzurri sama sekali tidak berniat untuk dapat menetapkan status dari Podolski sebagai pemain permanen mereka.

Keputusan yang telah di pilih oleh pelatih Roberto Mancini tersebut ini terjadi lantaran dirinya merasa sangat kecewa sekali dengan penampilan yang di perlihatkna oleh Prinz Poldi (nama sapaan akrab bagi Podolski) selama ia mengenakan seragam Inter Milan, dan tidak hanya itu saja ia pun terlihat gagal sekali untuk bisa memainkan permainan yang di inginkan oleh Mancini.

Sejak pertama kali dirinya menginjakakan kaki ke publik Giuseppe Meazza, eks pemain Bayern Munchen tersebut ini baru berhasil menciptakna satu buah gol saja, tepatnya di saat Inter berhasil mengalahkan Udinese dengan skor 2-1. Hanya dengan satu buah gol saja, hal tersebut sama sekali tidak dapat membuat hati seorang Mancini merasa puas.

Dan dengan keputusan yang bulat, Mancini akan benar-benar untuk dapat memulangkannya ke Arsenal FC pada jendela bursa transfer musim panas mendatang. “Saya merasa sangat senang sekali dengan apa yang di lakukan oleh Podolski dengan menciptakan satu gol, yang merupakan gol penting bagi kemengan kami melawan Udinese.” Ungkap Mancini.

“Akan tetapi pada akhir musim nanti, tepatnya pada bulan Juli nanti ia akan segera kembali lagi ke klub lamanya Arsenal FC. Ia merupakan salah satu pemain sepak bola yang profesional, saya senang dengan apa yang telah di perjuangkannya bersama Inter Milan sejauh ini. Semoga ia akan mendapatkan tempatnya kembalin saat bermain dengan Arsenal kembali.” Akhir Roberto Mancini. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment