Wednesday, April 29, 2015

Permintaan Wenger Kepada Arsenal

The Young Gunners Arsenal di kethaui bahwa mereka telah memiliki sebuah niat besar untuk dapat bisa mendatangkan salah seorang sosok pemain bintang yang bermain untuk salah satu klub besar Ligue 1 Prancis, AS Monaco, Geoffrey Kondogbia, pada jendela bursa transfer musim panas mendatang.

Yang di mana banyak memprediksikan bahwa dengan kehadiran dari Kondogbia tersebut ini akan dapat menjadi sebuah solusi yang sangat bagus sekali akan kurang agresifnya barisan lini tengah Arsenal pada musim ini. Care taker Arsenal sendiri, Arsene Wenger, sejatinya merasa bahwa dirinya sudah lama menaruh hati kepada Kondogbia.

Namun sangat di sayangkan sekali bahwa harapan dari pelatih asal Prancis ini sama sekali belum dapat di wujudkan. Akan tetapi pada jendela transfer musim panas bulan Juni mendatang di percayakan bahwa Wenger sama sekali tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang ada agar dapat bisa memboyong salah satu pemain bintang AS Monaco tersebut ke dalam skuat mereka pada musim panas nanti.

Seperti yang telah di laporkan oleh The Mirror, mereka menyatakan bahwa Arsene Wenger secara pribadi telah meminta kepada pihak manajemen klub Arsenal FC bersedia untuk dapat mendaratkan pemain incarannya tersebut pada musim panas nanti. Hal tersebut di lakukannya untuk dapat membuat Arsenal lebih berkualitas lagi pada musim depan.

Untuk Kondogbia sendiri ia ingin mendapatkan suatu kepastian mengenai masa depannya nanti bersama Aresenal, apakah dirinya bisa mendapatkan suatu jam terbang yang banyak atau bermain secara reguler. Hal tersebut di sebabkan karena dirinya ingin mendapatkan suatu tempat di tim nasional Prancis agar dapat bermain di ajang Euro 2016 mendatang.

Akan tetapi sepertinya hal tersebut akan dapat teratas dengan mudah, lantaran barisan lini tengah dari Arsenal sendiri sangat sering sekali di terpa oleh masalah cedera yang selalu menimpa para pemain mereka, seperti Jack Wilshere dan lainnya. Harapan besar pun di inginkan oleh Wenger agar bisa mendatangkan pemain incarannya tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment