Thursday, April 30, 2015

Siapkan Dana Besar Untuk Pemain Incarannya

Untuk dapat memberikan suatu daya tambah gedor pada performanya untuk menjalani musim kompetisi depan, The Young Gunners Arsenal di kabarkan bahwa mereka memeliki sebuah rencana khusus untuk bisa mendatangkan salah satu sosok pemain yang di percayai bahwa akan dapat memberikan suatu angin segar atau bisa meningkatkan prestasi dari tim yang berpusat di kota London Utara ini.

Meriam London mudah di beritakan bahwa mereka saat ini tengah melakukan persiapan guna menyiapkan dana yang besar agar dapat bisa mendatangkan penyerang andalan dari Olympique Lyon yang telah berhasil menjadi salah satu top skor Ligue 1 Prancis, yang bernama Alexander Lacazette, hal ini akan di lakukan oleh pihak Arsenal pada jendela bursa transfer musim panas nanti.

Seperti yang telah di kabarkan oleh Daily Express, Kamis, 30 April 2015. Tim yang satu kota dengan Chelsea FC telah menyiapkan dana sebesar 35 juta poundsterling atau sekitar 700 miliar rupiah yang akan di berikan tawaran tersebut kepada pihak manajemen Les Gones atau Lyon. Telah menjadi suatu hal yang wajar bagi Arsenal untuk dapat bisa mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Pada saat ini di dalam skuat Arsenal sendiri, sampai saat ini mereka sama sekali belum mendapatkan suatu pemain yang bisa membuat sektor lini depan mereka menjadi sangat tajam. Performa yang di perlihatkan oleh Oliver Giroud dan Danny Welbeck di ketahui masih belum dapat di jadikan sebagai salah satu mesin gol bagi kubu Meriam London.

Namun, setelah melihat akan apa yang telah di pertunjukan oleh seorang Lacazette bersama Lyon pada musim ini membuat Wenger merasa bahwa ini merupakan salah satu jawaban bagi kubunya untuk dapat mendongkrak performa dari Arsenal FC pada musim depan. Bersama Lyon pesepak bola asal Prancis ini telah berhasil memberikan 30 gol dan delapan buah assits dari 37 pertandingan yang sudah di jalaninya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment