Thursday, April 30, 2015

Punggawa Munich Harus Waspadai Pergerakan Iniesta Dan Messi

download (4)league champions 2015 – Tengah pekan depan Bayern Munich akan berjumpa dengan Barcelona, di Camp Nou. Salah satu punggawa Bayern Munich, Martinez menyatakan mereka perlu bermain serius. Pertandingan yang akan berlangsung di Camp Nou ini memang menjadi kesempatan untuk mencuri poin lebih dulu bagi Bayern Munich. Ini bukanlah pertandingan yang mudah untuk bisa mereka menangi, karena imbang mereka memang cukup berat yakni Barcelona. Dalam pertandingan ini menurut Martinez para pemain Bayern Munich memang harus mewaspadai beberapa pemain Barcelona, yakni Iniesta dan Messi. Menurut gelandang milik Bayern Munich tersebut kedua pemain ini memang akan menjadi pemain yang mempunyai pengaruh sangat besar bagi kesuksessan semua strategi yang dimiliki oleh Barcelona. Gelar League CHampions musim ini memang menjadi target dan buruan oleh Bayern Munich. Karena itulah mereka akan berusaha untuk bisa mengalahkan Barcelona dalam leg pertama laga semifinal League Champions musim ini.

Para pemain Bayern MUnich sendiri saat ini memang masih dalam form dan semangat yang cukup baik. Bayern Munich memang akan diunggulkan karena mereka bermain tanpa beban. Gelar Juara Bundesliga musim ini memang sudah berhasil mereka raih, dan mereka memang tinggal bermain santai dan nyaman menikmati League Champions. Sementara Barcelona sendiri saat ini memang masih belum meraih gelar juara La Liga, karena masih ada pertandingan sisa yang harus mereka jalani di La Liga yang juga akan menjadi penentu mereka bisa meraih berapa gelar musim ini. Martinez juga mengatakan perjuangan yang mereka lakukan untuk musim ini memang sangatlah besar, karena itu dirinya dan rekan setimnya akan berjuang hingga mereka bisa meraih gelar juara lagi. Di beberapa musim terakhir Bayern Munich memang belum meraih gelar juara League Champions. Dan diyakini musim ini mereka akan meraih gelar tersebut.

Ini memang masih belum menjadi penentu bahwa mereka bisa menjadi juara, tetapi jika mereka sudah menyingkirkan Barcelona lebih dulu, maka mereka tinggal bermain di satu laga lagi yang akan menjadikan mereka juara nantinya. Martinez sudah tidak sabar untuk menjalani laga yang akan berlangsung di pekan depan nanti. Martinez juga menyatakan bahwa Barcelona sendiri adalah salah satu tim yang memang bisa lebih unggul apabila bermain dikandang mereka sendiri. Oleh karena itu mereka harus bisa bermain lebih focus dan serius nantinya, dan cukup bermain imbang atau mencuri satu gol saja dari Barcelona nantinya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment