Thursday, April 30, 2015

City Di Minta Untuk Berkaca

Seperti yang di ketahui bahwa pada sampai saat ini sangat banyak sekali orang yang tidak menyukai dengan cara dan gaya bermain dari Chelsea FC pada musim 2014/2015 ini. Akan tetapi hal tersebut sama sekali tidak berlaku dengan pemikiran yang di lakukan oleh salah satu punggawah Manchester City, Gael Clichy.

Di mana pemain tim nasional Prancis tersebut ini malahan sangat terpukau akan penampilan yang telah di perlihatkan oleh kubu The Blues di musim ini, yang mana menurutnya apa yang telah di perlihatkan oleh seluruh punggawah Chelsea FC sangat lah menghibur, dan tidak terlalu membuat jenuh di saat menyaksikan pertandingan mereka.

Bagi mantan pemain Arsenal tersebut ini, terdapat suatu masa di mana bagi klub yang memang benar-benar menginginkan kemenangan, wajib untuk dapat melakukan suatu permainan yang tegas. Jadi harapan untuk dapat bisa memenangkan kompetisi pada akhir musim dapat saja menjadi sebuah kenyataan dengan suatu kinerja yang penuh kerja keras.

“Banyak orang menyatakan bahwa Mourinho memainkan sepak bola yang bertahan, dan anak didikannya tidak suka untuk melakukan penyerangan. Akan tetapi dengan apa yang sudah di perlihatkan oleh mereka tersebut berhasil membuat mereka mendapatkan banyak kemenangan, dan akhirnya mereka sedikit lagi akan memenangkan pertempuran ini.” Ungkap Gael.

“Terkadang-kandang di dalam dunia sepak bola anda hanya membutuhkan kemampuan untuk bisa memenangkan suatu pertandingan, meskipun pada suatu saat nanti anda tidak dapat bermain dengan bagus. Jadi yang perlu di perhatikan kembali ialah bagaimana salah satu cara yang benar untuk bisa mendapatkan suatu kerja keras.” Akhirnya.

Oleh Sebab itu, Gael Clichy pun berharap sekali agar kubu Manchester City dapat segera berkaca dengan apa yang sudah di perlihatkan oleh kubu Chelsea FC dalam menjalani kompetisi musim ini, walaupun tidak sedikit menghibur dan bagus, tetapi pada akhirnya mereka bisa menjadi klub yang terkuat di Inggris. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment