Sunday, April 12, 2015

Liverpool dituntut untuk dapat berperan lebih di musim depan

Bandar Togel Online – Menduduki posisi tengah di klasemen musim ini Liverpool dituntut untuk dapat berperan lebih di musim depan, ditambah mereka akan kehilangan sosok pemimpin hebat Inggris Steven Gerrard yang akan hijrah keluar London dan berlabuh di USA. Sudah seharusnya Liverpool mendatangkan pemain baru yang dapat menanggulangi kemampuan yang akan ditinggalkan oleh seorang Steven Gerrard. Setidaknya apabila The Reds belum daoat mendatangkan pemain berkelas yang dapat menggantikan sang kapten, setidaknya beberapa pemain inti mereka harus diamankan dulu.

Seperti halnya misalkan Martin Skrtel yang sudah wajib harus mereka dapatkan kontraknya, pemain bertalenta di belakang sangat dibutuhkan pasukan dari Brendan Rodgers. Hanya sekarang sedang beredar isu bahwa Skrtel belum tentukan pilihan setelah musim ini, apakah masih berniat untuk membela Liverpool atau akan bergabung dengan klub lain. Pemain berusia 30 tahun ini mengakui bahwa dirinya belum dapat melihat masa depan karirnya jika masih berada di Anfield, dan tidak menutup kemungkinan dirinya akan segera tinggalkan Liverpool di musim ini.

Agen Bola Terpercaya – “untuk kedepan saya belum dapat berkomentar apa apa, dan lagi saya belum putuskan akan kah saya teruskan berjuang bersama yang lainnya di Anfield setelah kami kepayahan di musim ini, saya inginkan trofi untuk Liverpool untuk saat ini semua masih memiliki kemungkinan dan bagi kami mengantarkan kepergian dari Steven Gerrard adalah hal dan momen penting karena jasanya dan kesetiaannya yang harus saya akui di Liverpool bukan sesuatu yang dapat dianggap remeh,” tegas bek tengah Liverpool ini.

Skrtel yang masih bergulat dengan cederanya harus diistirahatkan dari laga dan kemungkinan besar belum dapat turun di laga FA kontra Blackburn Rovers. Sakho selaku rekan setimnya yang merasa Liverpool masih sangat membutuhkan sosok dari bek tengah yang agresif dan keras meminta manajemen Liverpool untuk pertimbangkan mengikat kontrak bersama Martin Skrtel untuk beberapa musim lagi ke depan, ditengah mereka sudah harus kehilangan seorang pemimpin dan Sakho berharap di bagian belakang mereka masih punya persediaan kuat seperti Skrtel.

Sosok dari Skrtel yang dikenal memiliki karakter keras dan agresif memang diminati beberapa klub seperti misalkan AS Roma yang pernah mengekori pemain berdarah Slovakia ini, AS Roma dikabarkan memang minati permainan dari Skrtel tetapi hingga saat ini belum ada penawaran serius yang masuk ke meja manajemen dari Liverpool. Brendan Rodgers juga meminta untuk Skrtel tetap dapat bertahan demi kelangsungan Liverpool untuk musim depan dan beberapa pemain ya termasuk Martin Skrtel masih berada dalam daftar rencana ke depan untuk memantapkan formasi Liverpool.






Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment