Friday, January 26, 2018

Prediksi pertandingan FA Cup, Chelsea vs Newcastle United.

Juara bertahan Liga Primer Inggris musim lalu yaitu Chelsea dipastikan akan kembali menjalani pertandingan yang cukup berat di FA Cup. Pada pertandingan yang berjalan di Stamford Bridge, Chelsea dipastikan akan menjamu tim kuda hitam Newcastle United.

Pada pertandingan nanti, Chelsea dipastikan akan bermain dengan terbuka dan tidak akan mengingat kembali kekalahan yang membuat mereka tersingkir dari Carabao Cup dan gagal melaju ke partai final. Dan tentu pertandingan FA Cup melawan Newcastle nanti dipastikan bisa menjadi pertandingan yang cukup penting bagi Chelsea untuk bisa mendapatkan gelar dimusim ini.

Sementara itu, sang tamu Newcastle United juga dipastikan akan melupakan kekalahan mereka pada pertandingan sebelumnya di Liga Primer Inggris dimana mereka harus mengalami kekalahan 3-1 atas Manchester City. Dan tentu, meski begitu Newcastle United dipastikan akan bermain dengan tenang dan mencoba permainan terbuka ketika bertandang ke markas Chelsea pada pertandingan FA Cup nanti.

Pada 5 pertandingan terakhir Chelsea di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang cukup bagus dengan berhasil meraih 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris, Chelsea masih berhasil menempati posisi ke-3 klasemen dengan meraih 50 poin dari 24 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu, pada 5 pertandingan terakhir Newcastle United di semua kompetisi. Mereka juga berhasil meraih hasil yang sama dengan Chelsea dengan mengamankan 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan. Pada klasemen sementara Liga Primer Inggris sendiri, Newcastle United masih menempati posisi ke-15 klasemen dengan meraih 23 poin dari 24 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Chelsea sendiri dipastikan akan sangat diunggulkan pada pertandingan nanti. Meski begitu, Conte dipastikan tidak akan meremehkan Newcastle United yang merupakan tim yang tampil denga penuh kejutan dimusim ini. Meski tidak bisa bersaing dipapan atas klasemen, Newcastle United sendiri berhasil tampil beda ketika berhadapan dengan tim-tim besar di musim ini.

Pada 5 pertemuan terakhir kedua tim di Liga Primer Inggris, Chelsea berhasil mendominasi kemenangan dengan meraih 3 kemenangan, 1 pertandingan berakhir imbang dan 1 pertandingan berhasil dimenangkan oleh Newcastle United.

Perkiraan susunan pemain antara Chesela vs Newcastle United.

Chelsea:
Willy Caballero, Gary Cahill, David Luiz, Ampadu, Marcos Alonso, Bakayoko, Danny Drinkwater, Zappacosta, Pedro Rodriguez, Batshuayi, Ross Barkley.

Newcastle United:
Woodman, Dummet, Clark, Lascellas, Manquillo, Murphy, Shelvey, Merino, Ritchie, Perez, Gayle.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment