Friday, January 26, 2018

Yeovil Town vs Manchester United

Berita Bola Online – Di lanjutkan nya kembali kompetisi paling tua di Inggris yaitu FA cup yang akan mempertemukan Yeovil Town melawan Manchester United di babak 16 besar yang akan berlangsung di kandang Yeovil Town The Glovers, Huish Park, Sabtu (27/1). Yeovil Town yang di asuh oleh Darren Way berambisi mengincar kemenangan dan mencatatkan sejarah baru di FA Cup. Akan Tetapi Manchester United yang di asuh oleh The Special One Jose Mourinho juga tidak bakal menbiarkan ambisi tim lawan benar benar terjadi.

Pertandingan di FA Cup ini sangat di nanti nantikan oleh seluruh fans The Reds Devils. Pasalnya pertandingan ini bisa menjadi pertandingan debut pemain yang baru mereka beli dari Arsenal Alexis Sanchez. Dan pemain Veteran The Reds Devils Michael Carrick juga akan bermain kembali sejak September lalu absen karena sakit. Manager The Reds Devils tampaknya sudah mempunyai taktik baru semenjak kedatangan Alexis Sanchez, Banyak perubahan yang dilakukan Mourinho pasca kedatangan Sanchez dari Arsenal.

Di pihak tuan rumah Yeovil town memiliki catatan kurang bagus di dua pertandingan terakhir yang mereka lakoni tanpa kemenangan. Bermain imbang saat melawan Port Vale dan menelan kekalahan dari Chesterfield, Dengan Catatan tersebut bisa menjadi pertanda yang kurang bagus untuk pihak tuan rumah saat melawan tim besar seperti Manchester United. MU yang melakoni empat laga terakhir dengan kemenangan dan tanpa kebobolan sekali pun di empat pertandingan tersebut mereka berhasil mencetak delapan gol.

Prediksi Susunan Pemain :
Yeovil (4-4-2): Krysiak, Dickson, Sowunmi, Smith, James, Santos, Bird, Green, Gray, Zoko, Surridge.

United (4-3-3): Romero, Shaw, Rojo, Smalling, Lindelof, Fellaini, Carrick, Herrera, Rashford, Lukaku, Alexis Sanchez.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment