Sunday, January 28, 2018

Guardiola Memuji Performa David Silva

Care taker The Citizens, Josep Pep Guardiola, memberikan penilaiannya terhadap salah satu anak didikannya yakni David Silva sebagai salah seorang pemain yang sangat spesial baginya.

Ia menyebut bahwa gelandang berusia 32 tahun tersebut ini telah menjadi kunci kesuksesan bagi Manchester City untuk bersaing di Liga Inggris atau pun pada kompetisi yang sedang mereka jalani.

Silva sendiri telah menunjukan rekor yang mengesankan setelah membantu timnya meraih 24 kemenangan, memang nama dari seorang Silva masih belum dapat atau sesuai dengan harapan Pep Guardiola.

Ia telah melewatkan empat pertandingan pada bulan Desember 2017 yang lalu, karena kelahiran dari anaknya.

Walaupun demikian, pelatih berkebangsaan asal Spanyol tersebut ini juga mengaklui bahwa timnya pada saat ini mengakui bahwa timnya telah membaik dan menjadi lebih baik dari pada sebelumnya dengan kehadiran dari seorang David Silva pada barisan lini tengah City.

“Itulah mengapa pada saat ini David Silva selalu bermain pada setiap saat, ini merupakan sebuah catatan yang bagus. Biasanya pada saat Silva bermain, anda tau bahwa kami bisa menjadi sebuah tim yang sangat bagus. Ia merupakan sosok seorang pemain yang spesial bagi saya.” Kata Josep Pep Guardiola seperti yang telah diberitakan oleh Sportsmole.

“Ia adalah sosok yang penting bagi saya, tetapi kami akan tetap berusaha untuk dapat bisa membuat semua pemain adalah sosok yang penting. Akan tetapi Silva tahu bahwa ia tidak mampu untuk bisa melakukannya. Jadi kami akan berusaha untuk dapat bisa membuat suatu tim yang bagus, harus terdapat suatu tim yang baik dengan semua pemain yang juga ikut terlibat dalam membangun tim ini menjadi baik.” Tegas Guardiola. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment