Monday, January 29, 2018

Ronaldo Tegaskan Bertahan Di Madrid

Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa dirinya masih memiliki keinginan yang sangat kuat untuk dapat bertahan bersama dengan Madrid, hal ini disampaikan oleh sang pemain terkait akan spekulasi akan masa depannya bersama dengan tim yang bermarkaskan di Estadio Santiago Bernabeu.

“Saya telah berada di kota ini dari tahun 2009 yang lalu, saya sangat menyukai iklim yang ada di sini dan juga para masyarakatnya. Selain itu, di sini juga sangat dekat dengan Portugal, saya bisa kesana dengan naik mobil. Spanyol adalah salah satu negara yang hebat, saya sangat menyukainya, pastinya saya ingin tetap untuk dapat bisa berada di sini, saya cinta dengan tim ini.” Kata Ronaldo seperti yang telah dilansirkan oleh Soccerway.

Pernyataan ini sekaligus menegaskan bahwa tim asuhan dari Zinedine Zidane yang diketahui akan mengalami perombakan secara besar-besaran terkait akan kepindahan dari seorang Ronaldo.

Karena sebelumnya banyak terdapat banyak kabar bahwa tim yang satu kota dengan Atletico de Madrid tersebut ini menyatakan bahwa mereka berniat untuk bisa mendapatakan jasa dari salah satu pemain bintang milik Paris Saint Germain, Neymar Jr, sebagai pengganti dari Ronaldo.

Sejauh ini untuk Cristiano Ronaldo sendiri ia sering sekali dikaitkan dengan Paris Saint Germain dan manta klub lamanya yakni Manchester United.

Ronaldo juga sedikit berbicara tentang perjalan dari timnya pada msuim ini, yang mana ia menyatakan bahwa performa dari timnya untuk saat ini sangat jauh sekali dari kata bagus.

Walaupun kecewa ia sangat berharap sekali bahwa timnya mampu untuk dapat bangkit dan harus bisa tampil dengan tangguh seperti pada musim yang lalu.

“Musim lalu memang sangat luar biasa sekali, akan tetapi memang itu lah yang terbaik. Sedangkan untuk musim ini kami tidak menjalankannya dengan baik, kami semuanya sedang tidak senang karena tersingkir dari Copa del Rey. Kami akan berjuang untuk dapat membuat semuanya menjadi lebih bagus lagi.” Pungkas Ronaldo. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment