Tuesday, January 30, 2018

Cahill Beri Dukungan Penuh Kepada Conte

Pelatih The Blues, Antonio Conte tengah dirumorkan memiliki masalah kurang harmonis dengan pihak manajemen klub sehingga masa depannya di Stramfrod Bridge kini dipertanyakan jika hal tersebut tidak mampu diatasi dengan baik maka bisa saja ini merupakan musim terakhir pria asal Italia tersebut bersama Chelsea. Beberapa media di Inggris menilai Conte sangat ingin terlihat dengan kebijakan klub dalam menghadirkan pemain baru dan inilah yang membuat para petinggi merasa kurang setuju meskipun kontraknya baru akan berakhir pada musim panas 2019 namun sudah muncul beberapa nama yang dianggap pantas menjadi penerusnya yaitu Massimiliano Allegri dan Luis Enrique. Sudah bukan rahasia lagi jika pada musim panas lalu Conte memang sangat ingin menghadirkan penyerang berkualitas seperti Romelu Lukaku tapi klub tidak mampu memenuhi apa yang ia inginkan serta hanya merekrut Alvaro Morata.

Mendengar isu perpecahan Conte dengan pihak manajemen, kapten tim The Blues Gary Cahill memberikan sedikit pendapatnya dan ia menegaskan jika seluruh pemain siap memberikan dukungan besar kepada Conte karena sejak kehadirannya pada musim lalu tim ini sudah berkembang dengan sangat bagus. Saya tidak mengerti apa yang terjadi dengan kedua belah pihak namun kami sebagai pemain tetap akan menjalani apa yang diperintahkan oleh Conte, ia adalah seorang pelatih yang terus bekerja keras agar membuat tim ini mendapat hasil maksimal.

Peluang Chelsea untuk mempertahankan gelar juara Premier League musim ini memang terlihat mustahil untuk diwujudkan namun bukan berarti mereka tampil buruk pada sepanjang paruh pertama kompetisi. Tim ini sudah tampil sangat maksimal namun beberapa nama incaran pemain yang ingin didapatkan oleh Conte memang tidak selalu sejalan dengan pihak klub, ini merupakan salah satu alasan besar mengapa Chelsea bisa tertinggal begitu jauh dari City. Kita tidak bisa memastikan dengan jelas berapa lamakah sang pelatih bisa bertahan di klub ini tapi satu hal yang jelas adalah pendukung dan para pemain terlihat sangat nyaman dengan kepemimpinan mantan pelatih Juventus tersebut.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment