Wednesday, January 31, 2018

Chelsea Siap Mendatangkan Pemain Baru

Chelsea : Chelsea Siap Mendatangkan Pemain Baru – Chelsea yang kabarnya akan melepaskan salah satu strikernya Michy Batshuayi sebagai pemain pinjaman ke Borussia V. Dortmund. Dortmun sendiri tampaknya sangat membutuhkan Batshuayi dalam timnya demi mempersiapkan pengganti posisi Aubameyang yang tampaknya segera akan hengkang ke klub Arsenal. Antonio Conte selaku pelatih tim Chlesea mengakui, Bahwa selama di bawah didikannya Batshuayi telah menjadi starter sebanyak 10x dan bermain di bangku cadangan sebanyak 14x selama derby nya bersama klub asal London ini.

Namun Conte sendiri tampaknya tengah mempersiapkan pemain baru untuk timnya, seperti yang diketahui Chelsea baru-baru ini telah mendatangkan pemain bertahan berkelas dari AS Roma. Emerson Palmieri eks pemain Defender AS Roma ini di bandrol dengan harga 20 juta Pounds atau setara dengan sekitar 379 miliyar rupiah dengan masa kontrak selama 5 musim. Walau sebenarnya Chelsea sudah memiliki pemain bertahan yang bagus namun tampaknya itu tidak menghentikan niat Conte untuk menggaet Emerson masuk ke dalam timnya.

Dalam ajang Liga FA CUP, Antonio Conte sendiri pun tampaknya tidak lupa untuk memperkuat kekuatan offensive dari tim The Blues, berikut beberapa pemain dengan posisi Striker yang namanya telah masuk dalam bidikan The Blues, ” Olivier Giroud ( Arsenal ), Peter Crouch ( Stoke City ), Fernando Llorente ( Tottenham Hotspurs ), Christian Benteke ( Crystal Palace ), Edin Dzeko ( AS Roma ).”  (as)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment