Thursday, January 25, 2018

Spekulasi Terus Dialami Emre Can Di Liverpool

PREMIER INGGRIS 2018 – Karier Emre Can di kubu Liverpool terus mendapatkan tekanan besar dari pihak tersendiri. Meski demikian, Can memberikan komitmen jelas kepada pihak Liverpool untuk memberikan sedikit waktu dalam mengubah performa buruknya. Disisi lain, kontrak Can untuk pekan ini masih menyisakan enam bulan di kubu Liverpool. Namun tidak ada kontrak tambahan yang diberikan The Reds kepada dirinya hingga pekan ini meskipun kariernya terus dispekulasikan oleh banyak pihak. Melihat situasi seperti itu, Can pun kini disorotin klub Juventus yang ingin mengaitnya. Juve juga memberikan gaji yang cukup besar yakni seratus ribu Poundsterling dalam satu minggu. Sebelumnya, mereka hanya memberikan gaji kepada dirinya hanya 55 ribu Poundsterling.

Can lantas kurang fokus pada persaingan akhir pekan ini mengingat tawaran besar yang diberikan oleh Juve menjadi salah satu peluang emas bagi dirinya. Hal ini justru menjadi kewaspadaan bagi Liverpool mengingat Juve telah menghadirkan skuad dengan kedudukan bebas transfer yaitu Andrea Pirlo, Dani Alves dan Paul Pogba. Apalagi untuk musim ini, Can merupakan pemain penting bagi Juergen Klopp. “Mungkin akan sedikit sulit untuk menghadirkan Can. Hal ini dikarenakan Liverpool masih membutuhkan tenaganya di laga Premier Inggris “, Cetus mantan skuad The Reds di ESPN.

Sementara itu, mengingat kariernya yang kian dibincangkan oleh banyak pihak, Can tidak ingin memikirkan persoalan itu. Dia cuma konsentrasi dengan penampilannya dan mengantar The Reds unggul di setiap pertandingan. Menurut SITUS TARUHAN BOLA – Untuk masalah kontraknya di kubu Liverpool, Can serahkan semuanya kepada agennya. Dengan begitu, Can baru dapat meneruskan masa depannya disana dengan kondisi apapun. “Dia sering diduetkan dengan Joen Allen maupun Lucas Leiva di lini tengah oleh Klopp. Kebanyakan gelandang kelahiran Jerman itu sering diandalkan oleh Klopp karena cara permainannya sama dengan keinginan Manager Liverpool itu “, Tegasnya lewat media SkySports. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment