Sunday, January 28, 2018

Benzema Setuju Gabung Klub Asal London

Pemain ujung tombak dari Real Madrid CF asal Prancis, Karim Benzema diketahui bahwa pada saat ini dirinya telah menyetujui untuk dapat pergi dari Estadio Santiago Bernabeu.

Kabarnya pemain asal Prancis tersebut ini diketahui bahwa ia telah bersedia untuk dapat bisa bergabung dengan salah satu tim yang berasal dari London yakni Arsenal FC, pada jendela bursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 ini.

Seperti yang telah diberitakan oleh Mirror, tim yang berjuluk Meriam London tersebut ini telah melakukan penawaran kepada kubu Madrid untuk membahaskan akan soal Benzema.

Yang mana Arsenal membuka penawaran sebesar 35 juta poundsterling untuk bisa mendaptakan tanda tangan dari pemain internasional Prancis tersebut ini.

Akan tetapi kabarnya Los Blancos diketahui bahwa merka tidak terlalu setuju dengan apa yang telah ditawarkan oleh Arsenal, yang mana pihak Madrid baru bersedia untuk dapat melepaskan salah satu striker tersebut ini jika Arsenal bersedia mengeluarkan dana sebesar 52,3 juta pounds.

Walaupun sampai saat ini kedua tim belum menemukan kata sepakat, Benzema sepertinya telah menyetujui secara personal untuk dapat bisa bermain dengan tim yang satu kota dengan Chelsea FC tersebut ini, hal ini disebabkan karena pada saat ini sang pemain juga sudah tidak betah lagi dan juga tidak menjadi pilihan utama dari pelatih Zinedine Zidane.

Pada musim ini, Benzema diketahui bahwa ia telah bermain sebanyak 22 pertandingan di seluruh kompetisi yang telah dimainkan oleh Madrid CF.

Bahkan tidak jarang sekali ia bisa bermain sebagai starting line up dan ia lebih sering menghiasi bangku cadangan dari Real Madrid CF.

Hal ini juga dikarenakan striker berusia 30 tahun tersebut ini terbilang performanya tidak begitu tajam lagi sebagai seorang striker, yang mana dari 22 pertandingan yang telah dijalani olehnya ia baru berhasil menciptakan enam buah gol dan tiga assits saja dari semua kompetisi. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment