Wednesday, January 31, 2018

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris Huddersfield Town vs Liverpool.

Liverpool dipastikan kembali berhasil meraih di Liga Primer Inggris pekan ke-25. Dengan kemenangan ini, Liverpool dipastikan berhasil meraih hasil positif lagi setelah sempat mengalami 2 kekalahan beruntun. Dan tentu, kemenangan ini sendiri dipastikan membuat Liverpool berhasil menempel Chelsea diposisi ke-3 klasemen sementara dengan meraih 50 poin.

3 gol Liverpool berhasil dipersembehakan oleh Emre Can, Roberto Firmino dibabak pertama dan Mohamed Salah dibabak kedua.

Dengan kekalahan ini, tuan rumah Huddersfield Town dipastikan harus tetap bertenger diposisi ke-14 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan meraih 24 poin dari 25 pertandingan yang sudah mereka jalani. Dan tentu kekalahan atas Liverpool ini dipastikan akan sangat membuat beban yang cukup berat bagi Huddersfield Town yang tidak menunjukkan performa bagus dalam 4 pertandingan terakhir.

Sementara itu, kemenangan pada pekan ke-25 ini sendiri dipastikan membuat Liveprool berhasil mengumpulkan 50 poin dari 25 pertandingan yang sudah mereka jalani. Dan hasil ini sendiri berhasil membuat Liverpool hanya selisih gol dari Chelsea yang berada diposisi ke-3 klasemen.

Sejak awal pertandingan, tim tamu Liverpool langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Mereka juga langsung mengambil intensitas penyerangan dan membuat para pemain Huddersfield Town sedikit kerepotan diawal pertandingan.

Dominasi Liverpool akhirnya baru membuahkan hasil dimenit ke-26 lewat gol dari Emre Can. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah dengan sangat bagus memaksimalkan bola liar dari sapuan Martin Jorgensen. Can yang berada diposisi yang pas pun berhasil menciptakan gol dan merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan sang tamu Liverpool.

Setelah berhasil unggul 1-0, Liverpool langsung menaikkan tempo permainan mereka dan langsung mencoba bermain dengan menekan sejak awal pertandingan. Namun, serangan demi serangan masih belum ada yang bisa membuahkan gol bagi Liverpool.

Memasuki penghujung pertandingan babak pertama, Roberto Firmino akhirnya berhasil menggandakan keunggulan Liverpool. Sang pemain berhasil mencetak gol cantik lewat sudut sempit setelah sebelumnya menerima umpan yang diberikan oleh Sadio Mane.

Skor 0-2 pun menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Memasuki babak kedua, Liverpool juga kembali langsung mendominasi jalannya pertandingan. Mereka juga langsung memainkan permainan cepat diawal babak kedua demi bisa kembali menciptakan gol.

Dan pada menit ke-78, Mohamed Salah akhirnya berhasil membuat Liverpool meraih kemenangan 3-0 setelah ia berhasil mencetak gol lewat tendangan penalty setelah sebelumnya Emre Can harus dijatuhkan didalam kotak penalty oleh Billing.

Skor 0-3 pun bertahan hingga pertandingan selesai untuk kemenangan Liverpool atas tuan rumah Huddersfield Town.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment