Tuesday, January 30, 2018

Prediksi EPL antara Huddersfield Town vs Liverpool

Lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-25 tanggal 31 Januari dini hari pukul 03:00 WIB akan mempertemukan antara klub Huddersfield Town melawan klub Liverpool yang akan digelar di markas besar Huddersfield Town John Stmith’s Stadium. Huddersfield Town yang saat ini masih berambisi untuk bisa kembali menduduki peringkat 10 besar klasemen Premier League, dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan menjamu klub Liverpool tentunya akan menjadi hambatan yang besar bagi Huddersfield Town untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Liverpool yang juga saat ini sedang berambisi untuk bisa mengejar kembali Chelsea sekaligus mempertahankan posisinya di urutan empat besar agar tidak tergeser oleh Tottenham Hotspur dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Huddersfield Town tentunya akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini.

 

Huddersfield Town yang saat ini menduduki peringkat ke-14 dan sedang berambisi untuk bisa kembali menduduki peringkat 10 besar klasemen Premier League, dipekan ini akan menghadapi klub Liverpool tentunya akan menjadi tembok penghalang yang besar bagi Huddersfield Town untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Huddersfield Town harus kehilangan tiga poin saat bertandang ke markas Stoke City setelah kalah 2-0, bermain di kandang sendiri menjamu klub Liverpool tentunya Huddersfield Town akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pelatih David Wagner mengatakan tentunya tidak mudah untuk bisa mengalahkan The Reds dimana saat ini sedang dalam performa terbaik mereka, namun dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Liverpool dipekan ini demi dapat meraih tiga poin penuh dipekan ini.

 

Sementara The Reds yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat tiga besar menggeser Chelsea dan juga ingin mempertahankan posisinya di peringkat empat agar tidak tergeser oleh Tottenham Hotspur, dipekan ini akan menjalani laga bertandang ke markas Huddersfield Town tentunya The Reds akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya The Reds yang bertandang ke markas Swansea City harus kehilangan tiga poin penuh setelah kalah tipis 1-0 dari Swansea City, The Reds tentunya akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin penuh saat bertandang ke markas Huddersfield Town dipekan ini. Pelatih Jurgen Kloop mengatakan bahwa dirinya akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil lebih baik lagi saat melawan Huddersfield Town dibandingkan penampilan mereka dipekan lalu.

 

Prediksi Starting Line up Huddersfield Town :

(GK) J. Loessl, T. Smith, M. Joergensen, C. Schindler, S. Malone, J. Hogg, A. Mooy, T. Ince, A. Pritchard, R. van La Parra, L. Depoitre.

 

Prediksi Starting Line up Liverpool :

(GK) L. Karius, A. Robertson, V. van Dijk, J. Matip, J. Gomez, Emre Can, J. Henderson, Chamberlain, S. Mane, R. Firmino, M. Salah

 

Head to Head Huddersfield Town vs Liverpool :

28-10-2017 Liverpool 3-0 Huddersfield Town

20-07-2016 Huddersfield Town 0-2 Liverpool

12-02-1972 Huddersfield Town 0-1 Liverpool

23-10-1971 Liverpool 2-0 Huddersfield Town

19-12-1970 Huddersfield Town 0-0 Liverpool

Prediksi pertandingan EPL dipekan ini antara klub Huddersfield Town melawan Liverpool tentunya akan menjadi pertandingan yang akan berlangsung ketat dimana kedua kubu klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Liverpool lebih diprediksi memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-4.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment