Tuesday, January 30, 2018

Masa Depan Dari Antonio Conte Masih Buta

Berita bola online – Kapten klub Chelsea yang bernama Gary Cahill mengakui kalau sama sekali tidaklah tahu mengenai masalah masa depan dari manajer Antonio Conte di dalam klub, setelah beredar isu-isu pria yang berasal dari Italia tersebut akan pergi meninggalkan Stamford Bridge. Mantan bos dari klub Juventus yaitu Antonio Conte yang sudah membawa klub Chelsea untuk menjadi juara dari Premier League pada musim perdananya dan sudah sering berbicara mengenai masalah keiinginannya itu untuk kembali ke Italia. Klub Chelsea dan juga Antonio Conte dikabarkan kalau berbeda masalah pandangan mengenai strategi dari klub pada bursa transfer akan tetapi Gary Cahill mempercayai kalau rumor tersebut itu tidak akan mengganggu permainan dari mereka.

Ditanyai apakah skuat Chelsea masih dukung Antonio Conte dan Gary Cahill katakan di FFT:”Tentu saja. Sama sekali tidak ada yang terjadi diantara manajer bersama dengan para pemain dan kami itu teruslah bekerja keras. Jika anda melihat di pertandingan, jika klub Manchester City tidaklah sehebat ini, gelar juara akanlah masih sanggup untuk kami raih.”

“Untuk bisa berada pada posisi mereka itu yang sekarang, klub Manchester City sudah memecahkan rekor dari Premier League dan itu sudah menunjukkan bahwa mereka itu sangalah bagus. Jika mereka itu tidak sehebat itu, kami itu masihlah akan mempunyai peluang untuk menjadi juara.”

“Di musim ini mereka itu sangatlah fantastis akan tetapi kami itu masihlah akan berjuang untuk bisa berada di tempat yang kedua. Kami itu mempunyai bulan yang penting pada Februari, marilah berharap kalau itu akan bisa berakhir dengan positif.”

“Saya tidaklah tahu apakah yang terjadi diantara manajer dan juga manajemen. Kami itu tidak tahu apa saja yang sedang berlangsung. Kami itu hanyalah akan terus untuk bekerja keras baginya dan juga bagi rekan-rekan satu tim.”



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment