Wednesday, January 24, 2018

Kane Diyakini Bakal Meniru Langkah Sanchez

Proses tranfer perpindahan Alexis Sanchez ke Manchester United akhirnya bisa berbuah menjadi kenyataan pada beberapa hari yang lalu dan pihak klub menebusbnya dengan melakukan penukaran pemain yakni Henrikh Mkhitaryan ke Emiratas Stadium. Mantan gelandang Manchester City, Joey Barton berpendapat kepindahan pemain asal Chile tersebut bisa saja membuat striker tersubur Premier League saat ini Harry Kane bergabung ke Real Madrid. Hal ini bukan tanpa alasan, kita mengetahui jika Sanchez dan Kane memiliki kualitas diatas rata-rata namun cukup disayangkan mereka tidak berada di klub yang tepat. Sudah bukan rahasia lagi jika kepindahan Sanchez disebabkan oleh trofi juara jika ia tetap bertahan bersama Arsenal maka impian untuk mendapat gelar Premier League ataupun Liga Champions sangat mustahil untuk didapatkan, pada beberapa saat lalu ia sudah pernah merasa kecewa dengan pihak manajemen karena dinilai tidak terlalu serius dalam menghadirkan pemain baru berkualitas sehingga ini sangat berimbas terhadap permainan tim.

Barton dalam komentarnya bersama media menyebutkan bahwa apa yang dialami Sanchez sama seperti dirasakan oleh Kane, di dua tahun terakhir pemain berusia 24 tahun tersebut telah memberikan kontribusi sangat maksimal buat pihak klub tapi hal ini masih belum cukup untuk membawa Tottenham Hotspur meraih gelar juara. Walaupun hingga kini ia masih merasa nyaman bermain di Spurs tapi cepat atau lambat ia akan mempertimbangkan bermain di klub yang lebih besar tentunya Madrid akan sangat cocok untuk memenuhi impian Kane meraih banyak gelar juara bergengsi. Saat ini Madrid sedang mengalami krisis di lini serangnya meskipun mereka memiliki beberapa nama besar tapi kinerjanya di bawah harapan, pihak klub diyakini telah menyediakan dana sekitar 200 juta poundsterling guna menebus Kane pada musim panas mendatang.

Spurs dalam dua musim terakhir sebenarnya sudah tampil sangat maksimal yakni mampu bersaing dalam memperebutkan gelar juara Liga Inggris tapi pihak manajemen klub yang tidak menghadirkan pemain berkualitas pada bursa transfer membuat tim ini tidak bisa berkembang menjadi lebih baik lagi, hal ini jelas berbeda dengan para rivalnya yang terus menghadirkan pemain mahal berkualitas. Kini hasil terbaik yang bisa didapatkan oleh Kane dkk mungkin finish di empat besar pada akhir kompetisi nanti.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment