Tuesday, January 30, 2018

Inter Siap Menyambut Kehadiran Pastore

Gelandang asal Argentina yang bermain untuk Paris Saint Germain, Javier Pastore diyakini tertarik untuk kembali bermain di kompetisi Serie A dan salah satu klub tujuannya adalah Inter Milan namun para penggemar harus terlebih dahulu menunggu karena kedua belah pihak tengah melakukan negoisasi serius. Pada musim ini karir dari pemain berusia 28 tahun tersebut bersama PSG memang terlihat cukup mengkhawatirkan dimana ia terlihat lebih akrab dengan bangku cadangan, Pastore sendiri sangat sadar ia tengah membutuhkan jam bermain secara konsisten agar bisa masuk dalam skuad timnas Agentina yang bermain di Piala Dunia 2018 jika dirinya tetap bertahan di Paris maka hal ini terlihat sangat sulit untuk didapatkan dimana pelatih Unai Emery lebih memilih Kylian Mbappe dan Neymar sebagai pilihan utama. Direktur Inter Milan, Piero Ausilio siap memberikan sambutan hangat jika Pastore bersedia berlabuh ke Inter dan ia berjanji bakal berupaya keras untuk mewujudkan transfer ini.

Ausilio dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa Pastore jelas akan menjadi sebuah tambahan berkualitas buat Inter dan disini kami bisa memberikan jam bermain lebih banyak dimana hal tersebut tidak didapatkan ketika berada di PSG. Sebelumnya Pastore sudah pernah bermain di Italia ketika itu membela Palermo jadi ia sudah pasti tidak akan kesulitan untuk beradaptasi, ada satu hal yang ditegaskan kembali oleh Ausilio adalah Pastore harus bisa bekerja lebih keras lagi untuk meyakinkan pelatih dimana ia pantas untuk menjadi pilihan utama karena persaingan di Inter juga tidak bakal berjalan dengan mudah.

Performa Inter pada saat ini memang sedang berada dalam kondisi yang terpuruk dan sejak akhir tahun mereka sudah tidak pernah meraih kemenangan di tujuh pertandingan secara beruntun. Peluang untuk bersaing dalam memperebutkan gelar juara Scudetto bisa dinilai sangat berat untuk dilakukan dan target yang paling realistis adalah berada di empat besar serta mendapat satu tiket ke Liga Champions tapi Inter masih wajib bersaing dengan rival lainnya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment