Friday, January 26, 2018

Prediksi Ligue 1 antara PSG vs Montpellier

Memasuki pekan ke-23 Liga Prancis Ligue 1 tanggal 27 Januari 2018 akan mempertemukan antara klub PSG melawan klub Montpellier yang akan digelar dimarkas besar PSG yaitu Parc des Princes pukul 23:00 WIB. PSG yang saat ini menguasai puncak klasemen Ligue 1 dengan perolehan 56 poin, dipekan ini akan menghadapi laga menjamu klub Montpellier tentunya akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin penuh agar tetap mempertahankan posisinya di puncak klasemen Ligue 1. Namun tentunya klub Montpellier akan menjadi hambatan besar bagi PSG dimana saat ini klub Montpellier yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menggeser Nice dan juga Nantes agar bisa menduduki peringkat lima besar klasemen Ligue 1, tentunya Montpellier akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini.

 

PSG dipekan ini akan kembali menghadapi kompetisi Ligue 1 dimana akan menghadapi klub Montpellier tentunya akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin untuk bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen Ligue 1. Pada laga sebelumnya PSG harus kehilangan tiga poin saat bertandang ke markas Lyon setelah kalah tipis 2-1, bermain di kandang sendiri dipekan ini menjamu Montpellier tentunya PSG akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Unai Emery mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh klub Montpellier dan tentunya dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa yang lebih baik dibanding pekan lalu. PSG harus kehilangan bek sayap kiri andalan mereka yaitu Dani Alves yang mendapatkan akumulasi kartu merah saat melawan Lyon tentunya akan merugikan PSG saat melawan Montpellier dipekan ini.

 

dari kubu klub Montpellier dipekan ini akan menjalani laga yang berat dimana akan bertandang ke markas klub PSG tentunya akan menjadi hambatan yang besar bagi Montpellier untuk bisa meraih tiga poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya Montpellier berhasil mengantongi tiga poin penuh saat menjamu klub Toulouse dengan skor tipis 2-1, tentunya dipekan ini Montpellier akan berambisi kemblai untuk bisa memetik tiga poin saat bertandang ke markas PSG. Pelatih Michel Der Zakarian mengatakan tentunya sangat sulit untuk bisa menaklukkan PSG di kandang mereka, perlu persiapan yang matang untuk bisa memetik tiga poin dipekan ini. Oleh karena itu pelatih Michel Der Zakarian mengatakan bahwa dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat melawan PSG demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

 

Prediksi Starting Line up PSG :

(GK) A. Areola, T. Meunier, T. Silva, Marquinhos, L. Kurzawa, A. Rabiot, J. Draxler, M. Verratti, A. Dimaria, G. Lo Celso, E. Cavani.

 

Prediksi Starting Line up Montpellier :

(GK) B. Lecomte, D. Congre, V. Hitlon, J. Roussilon, P. Mendes, R. Aguilar, J. Sambia, N. Ikone, E. Skhiri, P. Lasne, Giovanni Sio.

 

Head to Head PSG vs Montpellier :

23-09-2017 Montpellier 0-0 PSG

22-04-2017 PSG 2-0 Montpellier

03-12-2016 Montpellier 3-0 PSG

05-03-2016 Montpellier 0-1 PSG

21-08-2015 Montpellier 0-1 PSG

 

Prediksi pertandingan Ligue 1 antara PSG melawan Montpellier dipekan ini tentunya akan berlangsung dengan sangat ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Namun selaku tuan rumah PSG lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1 atas Montpellier.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment