Wednesday, January 24, 2018

Prediksi Copa del Rey antara Alaves vs Valencia

Lanjutan kompetisi Copa del Rey babak Quarter Final tanggal 25 Januari dini hari nanti pukul 01:00 WIB akan kembali menggelar laga leg kedua antara klub Alaves melawan klub Valencia yang kali ini akan digelar di markas besar Alaves yaitu Estadio Mendizorroza. Alaves akan kembali menjalani laga leg kedua kompetisi Copa del Rey menjamu Valencia tentunya akan berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan dimana Alaves tertinggal aggregate satu angka dari Valencia pada laga leg pertama. Valencia dipekan ini akan menjalani kembali pertandingan leg kedua Copa del Rey dimana akan bertandang ke markas Alaves tentunya patut waspada walaupun sudah unggul aggregate satu angka dari Alaves dimana tentunya Alaves akan berambisi untuk membalas dendam atas kekalahannya di laga leg pertama saat bertandang ke markas Valencia.

 

Alaves akan kembali menghadapi laga leg kedua kompetisi Copa del Rey babak Quarter Final dipekan ini menjamu klub Valencia tentunya akan berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan agar bisa lolos ke babak Semi Final Copa del Rey musim ini. Namun tidak mudah bagi Alaves untuk bisa memenangkan pertandingan dimana pada laga leg pertama bertandang ke markas Valencia harus tertinggal aggregate satu angka setelah kalah tipis 2-1. Pelatih Abelardo Fernandez mengatakan tentunya tidak mudah bagi kami untuk bisa memenangkan laga leg kedua menjamu Valencia, namun kami harus tetap optimis agar dapat lolos ke babak Semi Final Copa del Rey dimusim ini. Pelatih Abelardo Fernandez tentunya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Valencia demi dapat memenangkan pertandingan agar lolos ke babak Semi Final Copa del Rey dimusim ini.

 

Valencia akan kembali menghadapi kompetisi Copa del Rey dimana akan menjalani laga leg kedua bertandang ke markas Alaves tentunya Valencia akan berambisi untuk bisa kembali memenangkan pertandingan agar dapat lolos ke babak Semi Final Copa del Rey musim ini. Pada laga leg pertama Valencia sukses unggul aggregate satu angka saat menjamu klub Alaves dengan skor tipis 2-1, pada laga leg kedua ini tentu Valencia harus tetap waspada dimana Leganes tentu akan membalas dendam atas kekalahannya. Pelatih Marcelino Garcia mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa menang dari Alaves dimana Alaves sangat kuat bermain dikandangnya, oleh karena itu pelatih Marcelino Garcia akan berusaha kembali mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Alaves agar dapat memenangkan pertandingan demi dapat lolos ke babak Semi Final Copa del Rey musim ini.

 

Prediksi Starting Line up Alaves :

(GK) F. Pacheco, M. Aguirregabiria, Rodrigo, V. Laguardia, Alexis, I. Gomez, T. Pina, D. Torres, A. Pedraza, J. Guidetti, M. El Haddadi.

 

Prediksi Starting Line up Valencia :
(GK) Neto, Toni Lato, R. Vezo, G. Paulista, M. Montoya, Nacho Gil, F. Coquelin, G. Kondogbia, N. Maksimovic, S. Mina, Rodrigo.

 

Head to Head Alaves vs Valencia :

17-01-2018 Valencia 2-1 Alaves

28-10-2017 Alaves 1-2 Valencia

25-02-2017 Alaves 2-1 Valencia

22-09-2016 Valencia 2-1 Alaves

30-04-2006 Valencia 3-0 Alaves

Prediksi pertandingan Copa del Rey leg kedua antara Alaves melawan Valencia tentunya akan menjadi pertandingan yang akan berlangsung dengan ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan agar bisa lolos ke babak Semi FInal. Namun hasil akhir prediksi lebih diunggulkan Valencia untuk memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-2.

 

(R) ™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment