Tuesday, January 30, 2018

Alves Menolak Disebut Ajak Neymar Gabung PSG

Pemain belakang yang sudah berusia berkebangsaan Brasil yaitu Dani Alves tak mau disebut menjadi salah satu orang yang telah mengajak Neymar Jr bergabung dengan raksasa PSG pada jendela transfer lalu.

Secara mengejutkan Neymar yang memutuskan angkat kaki dari Barcelona pada jendela transfer musim panas lalu. Meskipun klub bermarkas di Camp Nou bisa membuatnya meraih sejumlah gelar setiap tahunnya.

Keinginan kapten dari timnas Brasil untuk bergabung dengan PSG juga tidak bisa dapat untuk ditahan. Kepindahan Neymar dianggap masuk akal sebab di kompetisi League 1 tidak sekuat tim-tim dari La Liga Spanyol maupun Liga Inggris Premier.

Tak hanya itu, raksasa PSG juga tidak masuk urutan tim-tim terbaik Eropa saat ini. Pernah tersiar kabar yang menyebutkan Alves adalah biang kepindahan Neymar ke PSG.

Pemain belakang kelahiran 6 Mei 1983 yang sebelumnya juga memutuskan untuk tidak lagi bertahan Bersama Juventus dan memilih untuk gabung PSG. Meskipun sempat dikabarkan akan gabung dengan Liverpool. Namun akhirnya ia pun ke raksasa PSG. Tapi Alves mengatakan kalau dirinya tidak ada ikut campur dalam soal transfer Neymar untuk bergabung dengan Parc des Princes.

“Saya sama sekali tidak ada kaitan soal transfer Neymar, walaupun saya pernah membujuknya gabung Barcelona saat ini. saya hanya memberikan beberapa masukkan saja dan semua yang saya kasih mengenai hal tebaik saja ketika masih menjadi pemain dari skuat Catalan,” diungkapnya pada media ternama FIFA

Namun ketika itu tidak sama dengan yang sekarang. karena itu menurut pengalaman saya untuk di sini saja. Walaupun saya tahu kalau ia memilih sejumlah keraguan dengan apa yang akan di lakukan,” sambungnya.

“Saya hanya memberikan sebuah masukkan untuk tetap mengikut apa yang di inginkan hatinya dan yang bisa membuatnya bahagia. itu lah salah satu masukkan dari saya kepada-nya. tuntasnya. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment