Thursday, January 25, 2018

Guaridola Harap Sane Bisa Seperti Messi

Winger Manchester City, Leroy Sane mengakui jika sang pelatih Pep Guardiola telah memberikan masukan yang bagus terhadap dirinya dan ia diharapkan bisa mengembangkan permainan menjadi lebih baik lagi pada masa mendatang tentunya Messi merupakan sebuah contoh ideal bagi Sane. Seperti kita ketahui Guardiola memang memiliki peranan penting dalam membantu Messi serta Barcelona meraih sukses besar dan sekarang pria asal Spanyol itu ingin Sane bisa menjadi bintang hebat di masa mendatang. Sejak didatangkan City dari Schalke 04 pada musim panas 2016, Sane bisa dinilai telah berkembang dengan bagus dan ia kini telah menjadi pilihan utama di posisi sektor sayap. Guardiola tentunya tidak akan cepat puas dengan apa yang ditampilkan oleh Sane karena dia melihat ada potensi besar dalam diri sang pemain sehingga ia bisa mencapai level permainan seperti Messi.

Sane dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa ketika masih bermain di Bundesliga fokus utama saya terletak pada dribbling namun kini dibawah asuhan Guardiola saya makin belajar lebih banyak serta mampu mematangkan permainan. Ia memberikan banyak masukan penting seperti saat bergerak, ketika anda berlari serta bertahan ini jelas membuat performa seorang pemain bisa menjadi lebih meningkat. Bermain di klub besar seperti Manchester City memang bukanlah sebuah perkara mudah karena setiap pemain dituntut untuk mengeluarkan performa terbaiknya di setiap laga agar kami mampu menyelesaikan kompetisi dengan hasil maksimal. Kini kami sudah berada di jalur yang tepat jika City terus tampil seperti sekrang ini maka kami semua percaya bakal bisa meraih trofi juara.

Sejauh ini apa yang diperlihatkan Sane memang terlihat menjanjikan dimana dalam 22 pertandingan Premier League ia mampu menorehkan 10 assist serta tujuh gol, usianya yang baru 22 tahun membuat Guardiola mengharapkan dirinya terus berkembang menjadi pemain yang lebih baik. Pada musim ini Manchester City memang telah menampilkan performa yang luar biasa di seluruh kompetisi yang dijalani, untuk liga domestik perjalanan untuk juara kini terbuka sangat lebar karena telah unggul banyak poin atas peringkat kedua yaitu Manchester United.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment