Saturday, January 27, 2018

Prediksi Serie A antara SPAL 2013 vs Inter

Memasuki Gioarnata ke-22 kompetisi Liga Itali Serie A tanggal 28 Januari 2018 akan mempertemukan antara klub SPAL 2013 melawan Inter yang akan digelar di Stadio Paolo Mazza markas besar SPAL 2013 pukul 18:30 WIB. SPAL yang saat ini menduduki peringkat ke-18 dan berada di Zona Degladasi , dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu klub Inter tentunya akan menghambat ambisi dari SPAL untuk bisa meraih tiga poin untuk bisa keluar dari Zona Degladasi menggeser Crotone. Inter yang juga tengah berambisi untuk mengejar ketinggalannya dari Lazio, Juventus, dan Napoli agar dapat kembali menduduki peringkat puncak klasemen Serie A, dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas SPAL tentunya Nerazzurri akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin penuh dipekan ini.

 

klub SPAL 2013 yang saat ini menduduki peringkat ke-18 dan sedang berambisi untuk bisa keluar dari Zona Degladasi menggeser Crotone, dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu klub Inter tentunya akan menjadi tembok penghalang yang besar bagi SPAL 2013 untuk bisa meraih tiga poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya SPAL 2013 harus puas memetik satu poin saat bertandang ke markas Udinese dengan skor imbang 1-1, bermain di kandang sendiri menjamu klub Inter tentunya SPAL 2013 akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini.  Pelatih Leonardo Semplici mengatakan tentunya tidak mudah untuk bisa meraih tiga poin dari Inter yang saat ini sedang dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Inter dipekan ini.

 

Sementara dari kubu klub Inter yang saat ini terpuruk ke peringkat keempat klasemen Serie A dimana sebelumnya Inter sempat menduduki peringkat tiga besar bahkan pernah menguasai posisi puncak klasemen Serie A. Dipekan ini Inter akan menghadapi laga bertandang ke markas SPAL tentunya anak asuh dari Luciano Spalletti harus tetap waspada untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Inter yang menghadapi laga yang berat dimana menjamu klub Roma harus puas dengan hasil imbang 1-1 dan berbagi satu poin dengan Roma, dipekan ini Nerazzurri akan bertandang ke markas SPAL tentunya akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pelatih Luciano Spalletti mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh SPAL, oleh karena itu dirinya akan berusaha kembali mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat bertandang ke markas SPAL demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

 

Prediksi Starting Line up SPAL 2013 :

(GK) A. Gomis, F. Vicari, Felipe, T. Cionek, J. Kurtic, F. Mattiello, A. Grassi, F. Viviani, M. Lazzari, S. Floccari, M. Antenucci.

 

Prediksi Starting Line up Inter :

(GK) S, Handanovic, Y. Nagatomo, D. D’Ambrosio, J. Miranda, M. Skriniar, R. Gagliardini, B. Valero, A. Candreva, M. Vecino, I. Perisic, M. Icardi.

 

Head to Head SPAL 2013 vs Inter :

10-09-2017 Inter 2-0 SPAL

Prediksi pertandingan Serie A dipekan ini antara klub SPAL 2013 melawan klub Inter, tentunya Inter akan lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan meraih tiga poin penuh saat mengalahkan SPAL 2013 dengan skor akhir 1-3.

 

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment