Friday, January 26, 2018

Neymar Bisa Pindah Ke Madrid Dengan Syarat

Pemain asal Brasil, Neymar memang baru saja bergabung bersama Paris Saint Germain pada musim panas yang lalu namun hal tersebut tidak membuat ia berhenti dirumorkan bakal pindah ke klub baru dan salah satu klub yang berniat untuk menggunakan jasanya adalah Los Blancos. Pemain berusia 25 tahun ini diyakini tidak akan keberatan bergabung ke Santiago Bernabeu karena ia terlihat kurang cocook dengan beberapa pemain PSG lainnya, selain itu fans terlihat kurang menyukai sikap sang pemain yang terlihat arogan. Beberapa pengamat sepakbola menilai kepindahan Neymar ke Real Madrid bakal sulit untuk terjadi karena membutuhkan biaya yang sangat besar, rumor ini terjadi mungkin merupakan salah satu taktik dari pihak Los Blancos agar membuat konsentrasi pihak PSG terpecah, kedua tim raksasa ini bakal saling berhadapan di babak 16 besar yang akan berlangsung pada pertengahan bulan Febuari.

Masih ada beberapa alasan lainnya yang membuat transfer ini mustahil terjadi diantaranya adalah hubungan akrab Neymar dengan punggawa Blaugrana meskipun tidak berada dalam satu tim lagi tapi sang pemain selalu terlihat foto bersama di akun Instragram. Presiden klub PSG, Nasser Al-Khelaifi justru memiliki pendapat lain ia menilai jika Neymar berpeluang mengenakan seragam Los Blancos tapi dengan syarat ia harus terlebih dahulu membawa tim asal Paris tersebut menjadi juara dan tentunya tawaran yang diberikan dari klub ibukota Spanyol ini harus sesuai dengan apa yang kami inginkan.

Sudah bukan rahasia lagi pemilik asal Timur Tengah ini memang memiliki impian besar agar bisa menjadi yang terbaik di kompetisi eropa, bahkan dalam beberapa tahun terakhir ia tidak segan menghabiskan biaya besar untuk menghadirkan banyak pemain berkualitas. Pada musim lalu PSG harus menelan kekecewaan besar dimana tim ini sebenarnya sudah satu langkah ke babak perempatfinal karena unggul 4-0 terlebih dahulu di kandang sendiri tapi keunggulan ini tidak mampu dimanfaatkan dengan baik. Saat leg kedua dimulai Barca diluar dugaan mampu bangkit serta meraih kemenangan dengan skor 6-1 sekaligus unggul agregat 6-5.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment