Sunday, January 28, 2018

Meskipun Ada Luka, Ronaldo Tetap Ganteng

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo merasa dirinya masih ganteng meskipun harus mendapatkan sedikit luka di wajahnya ketika menghadapi Deportivo La Coruna pada Minggu lalu, saat itu ia mampu mencetak gol kedua namun tendangan tinggi dari pemain bertahan sang lawan membuat pelipis mata kiri Ronaldo mengalami pendarahan. Salah satu momen unik setelah pemain asal Portugal ini mengalami luka adalah ia sempat meminjam ponsel dari staf medis Madrid dan hal tersebut jelas membuat penonton sedikit terhibur. Sang pemain menegaskan jika dirinya berada dalam kondisi bagus dan masih tetap tampan meskipun ada sedikit luka di wajahnya.

Saat diwanwacarai oleh media pria berusia 32 tahun ini menyatakan bahwa ini adalah hal biasa yang kadang terjadi dalam permainan sepakbola dan saya mungkin kurang beruntung harus mendapat luka di dekat mata tapi saya masih senang karena bisa mencetak gol. Ketika umpan dari sektor sayap datang, saya sama sekali tidak memperkirakan bakal mendapat sebuah tendangan tinggi dari lawan karena fokus utama hanyalah untuk melakukan tandukan agar bisa mencetak gol tapi pada akhirnya anda semua sudah mengetahui jelas peristiwa tersebut.

Setelah meraih kemenangan besar atas La Coruna di La Liga, Real Madrid kembali memperlihatkan tren positifnya pada Sabtu malam kemarin dimana mereka meraih tiga poin penting atas peringkat ketiga Valencia di Mestalla Stadium dan pemain terbaik dunia lima kali tersebut mampu memborong dua gol atas kemenangan 4-1 Los Blancos. Pada beberapa pekan terakhir Real Madrid memang sedang berada dalam sorotan tajam karena hasil-hasil yang mereka dapatkan dinilai sangat buruk bahkan beberapa pengamat menilai peluang Madrid untuk mendapatkan gelar juara kini tinggal tersisa di kompetisi Liga Champions tapi lawan yang harus mereka hadapai tidak akan mudah yakni Paris Saint Germain, Ronaldo dkk jelas harus bisa meraih hasil bagus ketika leg pertama berlangsung di Santiago Bernabeu jika hal tersebut mampu didapatkan maka kepercayaan diri pemain diyakini bakal menjadi lebih baik.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment