Thursday, January 25, 2018

Markovic Dicoba Singkirkan Ke Rusia

Berita bola online – Klub Liverpool sudah dikabarkan kalau telah mencoba untuk melego pemain Lazar Markovic untuk ke klub Lokomotiv Moscow di musim dingin ini. Pemain Lazar Markovic sudah didatangkan oleh klub Liverpool pada era Brendan Rodgers yang tepatnya di musim panas tahun 2014. Akan tetapi dia itu kesulitan untuk bisa tembus skuat utama dari klub Merseyside tersebut. Pemain Lazar Markovic pun akhirnya malahan disekolahkan ke berapa klub yang diantaranya ialah klub Sporting Lisbon dan juga klub Hull City pada musim yang lalu. Namun demikian, pengalaman tersebut masihlah belum bisa untuk membuatnya tembus skuat utama dari klub Liverpool.

Pemain Lazar Markovic pun sendiri terakhir kalinya bermain untuk klub Liverpool di bulan Mei tahun 2015 yang lalu. Pada musim panas kemarin, dia disebutkan akan dilepaskan oleh The Reds akan tetapi pada saat itu dia menolak angkat kali dari Anfield. Pada saat ini, kontraknya yang bersama dengan klub Liverpool hanyalah tersisa selama sekitar delapan belas bulan lagi. Meskipun tidak dimainkan oleh manajer Jurgen Klopp, dia itu tetaplah menerima gaji yang bernilai sebesar tiga puluh lima ribu Poundsterling per pekannya. Oleh karena itu, klub Liverpool tidak mau lebih lama lagi untuk mempertahankan pemain yang berasal dari Serbia tersebut di Anfield.

Menurut kabar yang sudah dilansir oleh Mirror, klub Liverpool sudah langsung berusaha untuk mencarikan klub yang baru bagi pemain Lazar Markovic di musim dingin ini. Media Mirror menyebutkan kalau klub Liverpool sekarang berusaha untuk dekati klub Rusia yaitu klub Lokomotiv Moscow. The Reds disebutkan kalau sudah menawarkan Lazar Markovic dengan harga yang bernilai sekitar enam belas juta Poundsterling. Selain itu juga, klub Liverpool itu juga sudah menyiapkan pilihan yang lain di Lokomotiv kalau harga jual dari Lazar Markovic itu kemahalan. The Reds sudah siap untuk melepaskannya hanya dengan status pinjam saja akan tetapi klub itu juga harus membayar biaya pinjaman ditambah dengan menanggung gaji dari Lazar Markovic secara penuh.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment