Monday, January 29, 2018

City Bakal Rebutan Dengan Madrid

Pada beberapa waktu yang lalu, Eden Hazard sangat sering sekali ramai diberitakan bahwa ia akan segera berlabuh ke Estadio Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini.

Hal ini rupanya sempat membuat resah di dalam kubu Chelsea, selain itu di tambah dengan Hazard yang sampai saat ini belum memberikan tanda tangannya ke dalam kontrak baru yang telah disodorkan oleh pihak manajemen The Blues kepadanya.

Ayahnya juga sempat menyatakan bahwa sang anak sangat menerima sekali jika menerima tawaran bermain bersama dengan Madrid.

Walaupun demikian, pernyataan yang telah disampaikan oleh sang ayah tersebut ini rupanya tidak dibenarkan oleh Hazard, di mana pemain asal Belgia tersebut ini menyatakan dengan tegas bahwa ia masih akan tetap untuk berada di Chelsea FC sampai akhir musim nanti.

Pada kesempatan yang sama Hazard juga mengungkapkan akan alasannya mengapa belum bersedia untuk memperpanjangkan akan kontraknya bersama dengan Chelsea.

Ia harus kembali mempertimbangkan hal tersebut dengan baik-baik terkait akan masa depannya, oleh sebab itu lah mengapa ia tidak ingin terburu-buru untuk bisa memperpanjang masa baktinya bersama dengan The Blues.

Pada saat ini rupanya tidak hanya Real Madrid CF saja yang mengejar tanda tangan dari Hazard, rupanya Manchester City juga tertarik untuk bisa mendapatkan jasanya.

Seperti yang dikutip dari Mirror, pada jendela bursa transfer musim dingin kali ini City sangat berniat sekali untuk bisa mendapatkan tanda tangan Alexis Sanchez dari Arsenal FC, namun mereka gagal karena Manchester United sukses mendapatkan tanda tangan dari pemain asal Cile tersebut ini dengan memenuhi akan segala persyaratan untuk bisa mendapatkan Sanchez.

Namun, terdapat kabar yang menyatakan bahwa Guardiola jauh lebih tertarik untuk bisa mendapatkan servis dari Hazard ketimbang Sanchez, di karenakan usia Hazard dua tahun lebih muda dari Sanchez yang pada saat ini sudah berusia 29 tahun. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment