Thursday, January 25, 2018

Madrid & PSG Rebutan Courtois

Real Marid CF dan Paris Saint Germain diketahui bahwa mereka pada saat ini memang benar-benar tengah membutuhkan sosok dari seorang penjaga gawang yang anyar di dalam kubu mereka untuk musim 2018/2019 mendatang.

Hal ini disebabkan karena penjaga gawang andalan yang telah mereka miliki pada saat ini sudah tidak dapat terlalu bisa diandalkan lagi.

Untuk Madrid sendiri pada saat ini mereka telah memiliki Kiko Casilla dan Keylor Navas. Sedanglkan untuk PSG sendiri mereka telah memiliki sosok Kevin Trapp dan Alphonse Areola, akan tetapi kinerja dari kedua penjaga gawang yang dimiliki oleh kedua tim tersebut masih belum dapat dikatakan cukup bagus.

Seperti yang telah disampaikan oleh Het Laatste, Real Madrid dan Paris Saint Germain tengah gencar untuk bisa mendaptakan kiper yang baru, dan incaran mereka pada saat ini tertuju kepada penjaga gawang milik Chelsea FC, Thibaut Courtois.

Peluang untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Courtois pun terbilang tidak terlalu sulit, hal ini disebabkan karena eks pemain dari Altetico de Madrid tersebut ini sudah merasa tidak betah lagi untuk bisa bermain di Stamdford Bridge.

Ia juga sangat merindukan sekali suasana bermain di Liga Spanyol, karirnya bermain di Spanyol terbilang cukup bagus. Pada musm 2013/2014 yang lalu, ia sukses membantu timnya tersebut menjuarai gelar La Liga Spanyol.

Kontrak dari penjaga gawang tim nasional Belgia tersebut ini juga diketahui bahwa masih terikat sampai tanggal 30 JUni 2019 mendatang dan belum terdapat suatu tanda dari sang pemain untuk bisa menambahkan lagi masa baktinya bersama dengan Chelsea. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment